Tampilan Kia Niro EV di Consumer Electronics Show 2018

Berita Terkini Mancanegara Mobil

MobilKomersial.com — Kia Motors memamerkan kendaraan masa depannya yakni mobil konsep new-All-electric di Consumer Electronics Show 2018 (CES). Yaitu Kia Niro EV yang menggabungkan kekuatan desain Kia dengan powertrain baterai-listrik yang sangat efisien, konsep baru ini mewakili langkah ke depan dalam perjalanan Kia yang terus berlanjut menuju elektrifikasi. Konsep ini juga dilengkapi dengan mesin antarmuka manusia yang tidak pernah terlihat sebelumnya (HMI) dan sistem pencahayaan ‘motion graphic’ yang baru, yang melihat potensi teknologi ini untuk pengenalan pasar untuk beberapa tahun ke depan.

“Realitas virtual, mobil otonomus, dan kendaraan penuh konektivitas menjadi kesatuan teknologi masa depan yang perlu dipertimbangkan. Seiring hal tersebut berkembang sangat cepat menjadi sebuah hal yang nyata, Kia melakukan eksplorasi bagaimana cara mengadaptasi teknologi baru ini untuk para pelanggannya. Di CES, kami berbagi strategi dan visi untuk mobilitas masa depan dan menghadirkan berbagai teknologi canggih yang diharapkan oleh pelanggan kami.” Ujar Dr. Woong-cheol Yang, Wakil Ketua dan Kepala Pusat R&D Hyundai-Kia.

Berikut tampilan Kia Niro EV di CES 2018



The Emotion Lakukan Debut Di Consumer Electronics Show 2018

MobilKomersial.com – Consumer Electronics Show 2018 yang diselenggarakan di Las Vegas akan dipenuhi dengan jajaran kendaraan listrik dari berbagai merek. Salah satunya mobl listrik Emotion yang diproduksi oleh Fisker akan dipamerkan di ajang tersebut.

Henrik Fisker secara independen memproduksi mobilnya sendiri, dan mobil tersebut diklaim mampu menempuh jarak 400 mil dengan kemampuan untuk mengisi 125 mil dari hanya dalam sembilan menit saja. Mobil tersebut sudah memiliki kemampuan self driving.

1 thought on “Tampilan Kia Niro EV di Consumer Electronics Show 2018

Tinggalkan Balasan