Suzuki Hayabusa Tengah Di kembangkan Untuk Model 2018

Suzuki Hayabusa Tengah Di kembangkan Untuk Model 2018

Berita Terkini Mancanegara Motor

Suzuki Hayabusa Tengah Di kembangkan Untuk Model 2018

Tokyo, MobilKomersial.com – Suzuki Hayabusa tengah mengembangkan generasi terbarunya. Perihal pengembangan ini telah di konfirmasi dan disampaikan langsung oleh Presiden Suzuki, Mr. Toshihiro Suzuki kepada media eropa.

Teknologi dan Elektronik Terbaru

Suzuki Hayabusa yang akan dikembangkan ini dilengkapi dengan teknologi dan elektronik terbaru dari Suzuki. Dengan katalain, Hayabusa akan di upgrade guna menambah kenyamanan dalam mengendarainya.

Suzuki Hayabusa Tengah

Rival Suzuki Hayabusa

Mungkin hal ini di sebabkan karena rival dari suzuki Hayabusa, Kawasaki ZX-14R telah mendapatkan sentuhan yang ciamik dan telah di upgrade. Suzuki pun tidak ingin ketinggalan dengan meng upgrade rivalnya tersebut.

Generasi Terbaru Suzuki hayabusa

Di lansir dari Indianautoblog, Generasi terbaru dari Suzuki Hayabusa ini kemungkinan besar akan di produksi di tahun 2018 mendatang sebagai model 2018. Karena untuk model 2017, Suzuki telah meluncurkan Hayabusa 2017 yang disokong mesin 1.340cc

 

Tokyo Motor Show atau EICMA milan tahun depan kemungkinan besar akan menjadi ajang pengenalan suzuki Hayabusa 2018 ini

dengan empat silinder, dilengkapi dengan liquid cooled DOHC serta memiliki tenaga semburan sebesar 197.14 PS pada 9.500rpm dan torsi 155 Nm pada 7.200rpm.

Suzuki Hayabusa Tengah

 

Tinggalkan Balasan