RightPSI , Sajikan Cara Ampuh Cek Tekanan Udara Ban

RightPSI , Sajikan Cara Ampuh Cek Tekanan Udara Ban

Aftermarket Berita Terkini Teknologi

RightPSI , Sajikan Cara Ampuh Cek Tekanan Udara Ban

MobilKomersial.com – Sebuah alat baru bernama RightPSI telah didiluncurkan.  Alat tersebut memiliki kemampuan menyajikan cara ampuh untuk cek tekanan udara ban secara langsung. Seperti dilansir autoevolution, RightPSI hadir sebagai sarana yang mudah dan irit untuk mengecek tekanan ban langsung di lubang angin ban dengan melihat warna lingkaran.

Dari segi bentuknya, alat tersebut berbentuk seperti sebuah tambahan di pentil ban. Sedang indikator tekanan ditunjukan oleh tiga macam warna lingkaran yaitu merah, kuning, dan hitam.

Sehingga, jika tekanan angin di ban terasa rendah maka RightPSI akan menunjukan lingkaran warna merah dan berarti ban memerlukan pengisian.

mobkom-image-RightPSI-Sajikan-Cara-Ampuh-Cek-Tekanan-Udara-Ban
Foto: Kickstarter

Sedangkan untuk kuning berarti ban kelebihan udara sementara hitam berarti menunjukan tekanan yang pas.

Tekanan udara yang sesuai di ban akan menghemat bahan bakar, dapat meningkatkan keamanan berkendara dan juga memperpanjang umur ban.

Kini, RightPSI sendiri dapat ditemukan pada situs kreatif penggalangan dana, Kickstarter dengan harga 18 Euro untuk 4 unit. Dan kedepannya, RightPSI akan tersedia pada bulan September dengan pengiriman sampai ke luar negeri.

Tinggalkan Balasan