Ride For Unity In Diversity Ala Komunitas Pecinta Scooter Di Bandung

Berita Terkini Komunitas Video

Ride For Unity In Diversity Ala Komunitas Pecinta Scooter Di Bandung

MobilKomersial.com Para pecinta dan pengguna sepeda motor vespa pada hari Minggu,21 januari 2018 mengadakan turing keliling kota bandung. Penggagas acara, Bandung Scooter Scene turut mengajak para komunitas ataupun pencinta vespa di seluruh kota kembang dan diharapkan dapat hadir serta mengikuti kegiatan tersebut agar dapat terjalin kerjasama, terjalin silahturahmi dan diharapkan juga dapat terciptanya kebersamaan dari berbagai perbedaan yang sudah ada.

“Unity For Ride In Diversity” merupakan tema yang diambil dalam kegiatan tersebut. Mengambil rute dari KramatDjati, Bandung tepatnya di jalan Ambon No.3 hingga berakhir di Bahureksa tepatnya di speedlife cafe. Perjalan tersebut melewati jalan naripan, braga, hingga banda, para pengguna scotter tersebut terlihat sangat menikmati perjalanan yang telah ditetapkan panitia.

“Kebersamaan dan ajang silahturahmi antar pengguna vespa baik lama dan baru menjadi salah satu alasan saya untuk ikut kegiatan ini. Selain itu, dapat menambah wawasan saya dan menambah pengetahuan pengetahuan saya mengenai motor asal Italia ini. melalui kegiatan ini, kebersamaan tercipta baik untuk pengguna vespa lama maupun vespa yang baru,” ujar salah satu anggota komunitas yang ikut dalam ride for unity.

SolidaritasĀ  tentunya akan selalu terjaga dengan kegiatan positif yang dilakukan para scotteris dari Bandung tersebut dan wajib di contoh untuk kota-kota lainnya di tanah air.

Berikut ini merupakan video perjalanan yang diambil dari facebook salah seorang peserta. Silahkan klik video di bawah.
Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat kekompakan serta kekeluargaan yang diperlihatkan oleh para pengguna dan pecinta vespa ini.

 

Hits: 979