PO Putera Mulya Rilis 12 Bus Baru untuk Armada AKAP

PO Putera Mulya Rilis 12 Bus Baru untuk Armada AKAP

Berita Terkini Bus Bus & Truk
Jakarta, MobilKomersial.com – Akhir Desember 2017 lalu, Perusahaan Otobus Putera Mulya merilis 12 unit bus baru untuk armada bus malam antarkota antar provinsi tujuan kota-kota di Jawa Tengah. Peluncuran armada baru PO yang bernaung di bawah bendera PT Putra Mulya Sejahtera ini juga untuk membidik para wisatawan yang kini makin banyak bepergian ke kota-kota tujuan wisata menggunakan armada bus malam.
Menurut pihak Putera Mulya, rilis 12 baru ini merupakan kelanjutan tradisi peluncuran 12 unit armadanya yang sebelumnya rilis di 2016.
“Kami ingin konsisten menghadirkan transportasi yang nyaman dan terjangkau sehingga bisa berguna bagi banyak kalangan, bukan hanya yang sehari-hari naik bus tetapi untuk liburan keluarga,” ujar Pimpinan PMS Kurnia Lesani Adnan, dalam siaran persnya, Jumat (5/1/2018).
Dia menyatakan, melalui langkah ini pengusaha bus ingin turut menyukseskan program pemerintah meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara maupun dalam negeri ke sejumlah destinasi wisata.
“Kami mempersiapkan diri untuk peningkatan jumlah wisatawan domestik maupun luar negeri seiring program Wonderful Indonesia,” katanya.
Sani menyebutkan, untuk rute bus malam Jabodetabek- Yogyakarta-Klaten dan Jabodetabek-Solo-Wonogiri saat ini dilayani oleh lebih dari 40 unit bus dengan kapasitas angkut penumpang lebih dari 40.000 kursi per bulan.
Trayek Jakarta-Solo-Wonogiri dan Jakarta-Semarang-Kartosuro-Klaten-Prambanan menjadi rute andalan PO ini dengan armada bus Double Decker sebanyak 4 unit.
Penulis: Arifandi

Tinggalkan Balasan