PO Putera Mulya Buka Trayek Baru ke Matesih, Kelas VIP

Berita Terkini Bus Bus & Truk

Jakarta, MobilKomersial.com – Perusahaan Otobus (PO) Putera Mulya membuka trayek baru dari Jakarta tujuan Karanganyar, Karangpandan dan Matesih di Jawa Tengah menggunakan armada bus kelas VIP.

Trayek baru ini berangkat dari agen Teluk Gong, Jakarta, pukul 12.00 WIB dengan harga tiket Rp 165.000 per penumpang, termasuk servis makan 1 kali dan 1 kali snack di perjalanan, audio, video dan selimut serta toilet. Konfigurasi bangku penumpang 2-2 di baris kiri dan baris kanan.

PO ini juga membuka trayek baru bus malam yang berangkat dari Teluk Gong tujuan kota-kota Jawa Tengah bagian selatan. Yakni, Wonogiri, Jatisrono, Purwantoro, Tirtomoyo, Baturetno, Giriwoyo dan Praci.
Semua armada bus di trayek baru ini melintasi rute Pantura dimulai dari ruas tol Cikampek, Sadang, menuju Semarang dan Solo berlanjut ke Wonogiri dan Karanganyar. Pihak PO Putera Mulya menjanjikan tidak menaikkan penumpang di jalan, atau di luar agen resmi mereka.

PO Putera Mulya Buka Trayek Baru ke Matesih, Kelas VIP
PO Putera Mulya Buka Trayek Baru ke Matesih, Kelas VIP

Informasi yang kami himpun menyebutkan, pembukaan trayek baru ini seiring dengan penambahan armada di PO ini sejak sekitar pertegahan bulan Desember 2017 lalu, sebanyak 12 unit yang seluruhnya merupakan armada baru garapan karoseri Laksana, Ungaran.

Agek Teluk Gong bisa dihubungi di nomor 081386609028. Agen lainnya yang bisa dihubungi untuk pembelian tiket adalah agen depan Bank BRI di nomor 085219916491.

Penulis: Ariefandi

Hits: 1208

Tinggalkan Balasan