Pasangan Ini Merombak Bus Sekolah Menjadi Rumah Berjalan

Berita Terkini Bus Mancanegara

MobilKomersial.com – Pasangan Ini Merombak Bus Sekolah Menjadi Rumah Berjalan. Pasangan Amerika ini mengubah bus sekolah tua menjadi rumah mobil yang menakjubkan. Ben dan Mande pasangan suami istri ini merombak seluruh bagian interior dan menjadikan bus ini seperti van kemping.

Seperti yang di lansir di DailyMail.co.uk “Beberapa tahun yang lalu, saya merenovasi bus sekolah dengan dua teman terbaik saya agar sesuai dengan gaya hidup yang kami jalani,” kata Ben.

The Lost Bus

“Kami menyebutnya The Lost Bus, LOST adalah singkatan dari Lending Our Services Travelling dan menghabiskan satu setengah tahun untuk menjadi sukarelawan di seluruh negeri, bertemu dengan orang-orang hebat dan menemukan petualangan di sepanjang jalan.”

Perjalanan Menyenangkan

“Sejak dulu, aku mengimpikan perjalanan yang sama dengan Mande. Ketika kami menemukan bus sekolah setinggi 24 kaki dalam kondisi sangat baik dengan jarak tempuh mil yang rendah, kami mencoba mengambil kesempatan itu, “tambahnya.

“Di tempat yang kecil, Anda lebih menyesuaikan dengan alam. Kita beradaptasi dengan ritme alami siang dan malam dan berbagai cuaca.

Bersentuhan Dengan Alam

‘Tinggal di sisi luar bus, kita sedikit lebih terpengaruh oleh badai hujan dan embusan angin, gelombang panas dan benturan dingin. Untuk sebagian besar, ini adalah hal yang sangat positif. ‘

‘Ruang yang kami buat nyaman dan fungsional tapi alasan kami di jalan bukan untuk tinggal di bus kami melainkan untuk tinggal di luar itu. Kemampuan untuk menjelajahi tempat-tempat baru, bertemu orang baru, dan memiliki rumah dimanapun kita berada benar-benar hal terbaik ‘.

perjalanan jauh

Sejauh ini, pasangan tersebut telah mencatat 4.000 mil sejauh ini dan saat ini berada di Ogden, Utah.

Mereka berencana melewati Wyoming, Idaho, Montana, berakhir di Kanada. Sejauh ini, mereka tidak memiliki masalah di jalan tapi akan terus melakukan renovasi saat dalam perjalanan.

‘Mengambil hidup di jalan adalah cara kita untuk menghilangkan rutinitas dan kebiasaan dan menggeser momentum ke arah yang baru. Kenyamanan dapat menghasilkan kepuasan, tapi petualangan sangat berarti,’ tambah Ben.

“Kami ingin jalan untuk meningkatkan kesadaran kita dan menawarkan pengalaman yang lebih hidup dan tak terlupakan. Aspek favorit kami berada di jalan dan tinggal di bus adalah bertemu orang-orang yang tidak akan kami ketahui.

Bus yang Menarik

“Busnya cukup unik sehingga orang tertarik mendekatinya, menoleh kepada mereka untuk menyapanya dan mengobrol sebentar. Orang-orang dimanapun hangat dan baik hati dan ramah. Kami sangat merasa kembali segar dan optimis karena masyarakat.

‘Fern sangat butuh tindakan ekstra untuk memastikan semuanya disetel dan bekerja dengan baik. Tidak ada masalah besar dengan pembangunan, tapi keseluruhan proses adalah penyelesaian masalah, teknik dan pengambilan keputusan yang mantap. ”

Pasangan tersebut bangun di pagi hari saat matahari terbit dan kemudian menjelajahi tempat mereka dengan hiking, bersepeda dan mengayuh.

“Kami sangat bersyukur bisa menjalani hidup ini dan mendorong siapa pun yang tertarik dengan gaya hidup ini untuk mewujudkannya,” katanya.

“Orang-orang sangat baik hati. Kebanyakan orang telah naik bus sekolah didalam kehidupan mereka, dan tidak banyak yang pernah membayangkan bagaimana orang bisa melakukan tujuannya.

“Saya pikir kebanyakan orang berharap melihat interior dengan sofa tua sebagai titik fokus. Ketika mereka melihat detail perhatian di Fern ini, mata mereka menjadi lebar karena terkejut.”

Tinggalkan Balasan