Kendaraan Pemadam Api E-One

Mobil Pemadam “Kekinian” dari E-ONE

Berita Terkini Mancanegara Truk

OCALA, MobilKomersial.com – Kendaraan pemadam kebakaran biasanya hanya memiliki desian yang begitu-begitu saja, namun perusahaan atau produsen kendaraan tanggap darurat E-ONE, telah memperkenalkan kendaraan pemadam kebakaran dan penyelamatan pesawat dengan disain yang lebih keren. Kendaraan TITAN® 4 × 4 Aircraft Rescue and Firefighting (ARFF) baru milik E-ONE telah diperkenalkan di Amerika sebagai lini baru dalam produk ARFF. Seri TITAN® yang baru ini memiliki tampilan yang keren dengan fitur styling yang inovatif dan menawarkan kinerja terdepan di beberapa kategori terukur seperti akselerasi, pengereman, stabilitas dinamis dan kinerja pemompaan.

Mobil pemadam kebakaran ini memiliki fokus utama pada keselamatan, kinerja, desain fungsional.

“TITAN baru 4 × 4 benar-benar merupakan karya yang menakjubkan, menggabungkan kinerja dengan sistem pemadam kebakaran yang kuat dalam desain revolusioner yang tidak sering terlihat pada kendaraan seukuran ini,” kata Matt Reda, Manajer Produk Global E-ONE.

“Antisipasi dan respon pelanggan telah menghasilkan pesanan baru. E-ONE sangat bangga dengan kerja tim dan komitmen yang mendorong proyek ini untuk mengenali tuntutan pelanggan di seluruh dunia terhadap desain konseptual teknik dan interaksi sehari-hari dengan tim program. Kami yakin bahwa TITAN® yang baru menawarkan teknologi dan fungsionalitas yang bergerak maju akan meningkatkan harapan pembeli di seluruh dunia di pasar ARFF. ” tambahnya.

Keunggulan E-ONE TITAN® 4 × 4 :

  • DAYA dengan mesin 770 hp terdepan yang tersedia, memberikan torsi 2.215 kaki pound untuk akselerasi lebih besar
  • KONTROL dengan suspensi v-link spring coil variabel dan rem cakram 17 inci sebagai standar, ditambah dengan kaliper ganda pada setiap roda depan
  • PENYIMPANAN dengan jumlah 360 kaki kubik yang yang terbilang cukup luas
  • KNOCKDOWN dengan kemampuan pompa 3.000 galon per menit
  • PAYLOAD berkapasitas 1.585 galon air, 225 galon busa dan 500 pon zat pembantu
  • SERVICEABILITY dengan bodi belakang yang didesain ulang memberikan akses ke dek atas yang luas.
  • OPSI dengan TITAN® 4 × 4 EXT, bisa memperpanjang tangga bantuan hingga setinggi 16 meter.

Hits: 215

Tinggalkan Balasan