Mercedes-Benz G-Class Lahir Kembali Dengan Gaya yang Lebih Mewah

Berita Terkini Mancanegara Mobil

MobilKomersial.com – Mercedes-Benz G-Class akan lahir dengan tampilan baru semenjak diperkenalkan pada tahun 1979, kali ini Mercedes akan mengumumkan kehadiran mobil yang menjadi ikon ini pada tanggal 15 Januari di North American International Auto 2018.

G-Class Baru ini akan dibekali platform baru yang diharapkan akan mempengaruhi bobot agar lebih ringan dari pendahulunya dan memiliki ukuran yang lebih lebar. G-Class juga diharapkan memiliki  sistem penggerak 4 roda permanen, kotak transfer reduksi, tiga kunci diferensial, dan as roda belakang. Namun, satu perubahan kunci diharapkan menjadi suspensi depan independen baru untuk memperbaiki artikulasi roda dan artikulasi gandar.

Didaya gedor akan di sematkan mesin mesin V-8 turbocharged 4.0 liter dari AMG. Ini akan menghasilkan 415 tenaga kuda dan torsi 450 pound-feet atau 610,12 Nm.

Foto : MotorAuthority

G-Class yang memiliki tampilan off-road ini akan memiliki interior yang mewah mirip dengan tipe E dan S Class. Selain itu juga ada snetuhan retro yang diberikan pada pegangan gagang yang terpasang di depan yang berasal dari G-Class 1979 yang asli. Dan juga posisi ventilasi udara juga sama dengan aslinya.

Mercedes-Benz G-Class terbaru ini akan dijual pada akhir tahun 2019. Kalau di Luar Negeri pada tahun 2019, Kalau di Indonesia kapan ya?

 

1 thought on “Mercedes-Benz G-Class Lahir Kembali Dengan Gaya yang Lebih Mewah

Tinggalkan Balasan