KIA Pamer Kendaraan Konsep All-Electric di CES 2018

Berita Terkini Mancanegara Mobil

KIA Pamer Kendaraan Konsep All-Electric di CES 2018

MobilKomersial.com – Ajang Consumer Electronics Show (CES) yang diadakan di Las Vegas, Amerika akan mengahadirkan jajaran mobil otonom dan tenaga listrik dari pabrikan mobil dunia. Kia sebagai salah satu produsen mobil asal Korea Selatan ini tidak mau ketinggalan untuk memamerkan kendaraan konsep all-electric diajang tersebut.

Kia akan menggungkapkan bentuk dari mobil konsep tersebut yang tampanya akan memiliki tipe crossover. Secara khusus, ini tampaknya merupakan versi listrik yang diperbarui dari Kia Niro berdasarkan bagian belakang yang secara jelas tertulis, “Niro EV.”

Kia mengatakan bahwa konsep Niro EV akan menampilkan ” human-machine interface yang tidak pernah ada sebelumnya”, dan juga akan ada “an advanced new ‘motion graphic’ lighting system.” Jadi, bersiaplah untuk melihat kendaraan konsep tersebut saat di perlihatkan di ajang CES.

Dr. Woong-cheol Yang, kepala penelitian dan pengembangan Hyundai- Korea mengatakan dalam sebuah rilis. “Di CES kami akan berbagi strategi dan visi kami untuk mobilitas masa depan, dan menunjukkan berbagai teknologi canggih yang dapat diharapkan oleh para pelanggan kami.”


Byton Buat Mobil Otonom Tenaga Listrik Pertamanya di China

Kembali hadir salah satu konsep mobil otonom tenaga listrik dari perusahaan starup yaitu Byton yang berbasis di Santa Clara, California. Kendaraan all electric ini tampil pada acara Consumer Electronics Show (CES) tahun ini.

Dilansir dari motortrend.com, Byton mengatakan tujuannya dengan konsep ini adalah untuk memperbaiki interaksi manusia dengan kendaraan, dan mengembangkannya ke semua penghuninya, bukan hanya pengemudi. Beberapa fitur utama mencakup beberapa layar dan dasbor yang didominasi oleh Display Pengalaman Bersama yang memungkinkan konten dibagikan dengan penumpang.

Tinggalkan Balasan