Honda Verza 150 Akan mendapatkan Sentuhan Baru Dari AHM

Honda Verza 150 Akan mendapatkan Sentuhan Baru Dari AHM

Berita Terkini Bisnis Motor Motor

Honda Verza 150 Akan mendapatkan Sentuhan Baru Dari AHM

MobilKomersial.com – PT. Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan akan segera berikan sentuhan baru untuk sepeda motor honda Verza 150. Model Verza 150 merupakan salah satu motor yang menjadi andalan AHM, terutama menggaet konsumen di segmen sport entry level.

Model terbaru Honda Verza tetap mempertahankan tampilan terdahulunya, hanya beberapa bagian yang mendapat sentuhan penyegaran dan penyematan fitur terbaru. Perubahan yang paling mudah terlihat adalah bagian headlamp.

“Model terbaru Honda Verza akan menggunakan model lampu bulat, yang memberikan kesan retro, dan beberapa lini masih dalam penyesuaian dan dalam tahap penyempurnaan. Seperti bagian panel displai yang akan dibuat dengan tampilan modern,” jelas sumber dari AHM yang enggan disebutkan namanya.

Tampilan yang menjadi ciri khas dari Honda Verza yang tetap dipertahankan adalah bagian bodi, jok, dan rearlamp. Dengan tetap mengandalkan mesin berkapasitas 150 cc, SOHC 4-langkah 1-silinder.

Cukup dengan Rp 18,5 jutaan untuk tipe pelek jari-jari dan Rp 19,5 jutaan untuk pilihan pelek racing, model ini merangkul orang-orang yang ingin motor sport dengan harga lebih terjangkau. Praktis, di kelasnya, Verza 150 bermain sendirian tanpa pesaing saat ini.

Dalam sebulan, rata-rata Verza 150 terjual 2.000-3.000-an di pasar retail. Kalau menengok dara Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), total tujuh bulan pertama tahun ini untuk Verza sudah mencapai 25.674 unit yang dikirimkan ke diler di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan