The EMotion Lakukan Debut di Consumer Electronics Show 2018

Berita Terkini Event Mancanegara Mobil

The EMotion Lakukan Debut di Consumer Electronics Show 2018

MobilKomersial.com – Consumer Electronics Show 2018 yang diselenggarakan di Las Vegas akan dipenuhi dengan jajaran kendaraan listrik dari berbagai merek. Salah satunya mobl listrik EMotion yang diproduksi oleh Fisker akan dipamerkan di ajang tersebut.

Henrik Fisker secara independen memproduksi mobilnya sendiri, dan mobil tersebut diklaim mampu menempuh jarak 400 mil dengan kemampuan untuk mengisi 125 mil dari hanya dalam sembilan menit saja. Mobil tersebut sudah memiliki kemampuan self driving.

Foto : Fisker

“EMotion telah menjadi impian saya selama bertahun-tahun dan mewujudkannya telah menjadi jalan menemukan mitra terbaik untuk menggabungkan teknologi dan desain terdepan untuk menjadikan EMotion sebagai kendaraan listrik terbaik di jalan – memajukan percakapan dan kemampuan utama dari semua kendaraan listrik di jalan, “kata Henrik Fisker, pendiri dan CEO Fisker Inc.” Bermitra dengan Quanergy untuk menggabungkan sistem LiDAR mereka adalah bagian yang hilang untuk meningkatkan teknologi yang dibutuhkan untuk memberi pelanggan listrik sejati, otonom dan pengalaman terhubung. ”

“Fisker EMotion ditetapkan untuk menjadi pemimpin berikutnya dalam kendaraan listrik dan kami merasa terhormat menjadi bagian dari kesempatan terobosan ini dengan menyediakan sensor LiDAR kami untuk membantu membimbing pengemudi di jalan,” kata Louay Eldada, CEO Quanergy. “Sensor LiDAR terdepan kami akan meningkatkan kemampuan otonom dari EMotion untuk mendukung visi Henrik tentang pengalaman yang benar-benar otonom dan terhubung dalam mobil mewah yang selanjutnya akan memajukan pandangan dunia tentang kendaraan otonom dan listrik.”

Foto : Fisker

Fisker juga mengembangkan paket baterai canggih dan termal canggih untuk EMotion yang akan mengemas jumlah sel LG Chem terbesar yang pernah ada sebelumnya di EV. Fisker juga sedang mengerjakan Ultra Charger ™ dalam kerja sama erat dengan salah satu perusahaan rekayasa premier di dunia, untuk mempercepat EVs / hibrida (tidak hanya Fiskers) dengan cara yang bahkan tidak pernah diimpikan di industri ini.

The EMotion dijadwalkan memasuki produksi sekitar tahun 2019, dan akan dipasarkan dengan harga mulai dari $ 129,900 ( sekitar Rp 1,7 Miliar ).

Foto : Fisker

Hits: 62

1 thought on “The EMotion Lakukan Debut di Consumer Electronics Show 2018

Tinggalkan Balasan