Seorang pria diduga bunuh diri menabrakkan truk

Diduga Menabrakkan Diri ke Truk, Seorang Pria di Pasuruan Tewas Terlindas

Berita Terkini Bus & Truk Truk

Jakarta, MobilKomersial.com – Sebuah video CCTV berdurasi 10 detik yang menunjukkan seorang pria diduga sengaja menabrakkan diri ke truk kini sedang viral dibicarakan. Video CCTV milik Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan menunjukkan lokasi kejadian tersebut berada di Jalan Ahmad Yani, Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Dalam rekaman terlihat seorang pria berkaos putih sedang naik sepeda angin bermaksud ingin menyeberang di jalan raya yang saat itu kondisi jalan raya lancar, relatif sepi. Saat di tengah jalan, ia turun dari sepeda dan malah menuntunnya.

Ketika jarak truk semakin dekat yang sedang melaju lambat berada di depannya, ia seolah sengaja melangkah menghampiri truk dan menjatuhkan diri ke kolong truk yang sedang melintas di lajur kanan (cepat). Alhasil pria tersebut tertabrak truk dengan kondisi kepala terlindas roda belakang truk.

Menurut pihak kepolisian melalui Kanit Lakalantas Polres Pasuruan Iptu Marti, membenarkan kejadian yang terlihat dalam CCTV tersebut. pantura Jalan Ahmad Yani, Bangil. “Peristiwa itu terjadi pada Rabu (24/1) di jalur pantura Jalan Ahmad Yani, Bangil,” kata Marti, saat seperti dikutip dari Detikcom, Jumat (26/1/2018).

Iptu Marti menyebut, korban diketahui bernama M Haris (30), yang bertempat tinggal di Desa Bendomungal RT 04/ RW 07, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Namun, Marti belum mengetahui motif kecelakaan tersebut apakah korban sengaja bunuh diri atau karena sebab lain. “Kami tak bisa menduga-duga, sebelum dapat informasi valid,” kata dia.

Tinggalkan Balasan