Bus Double Decker Itu Disulap Menjadi Hotel Yang Mewah

Bus Double Decker Itu Disulap Menjadi Hotel Yang Mewah

Berita Terkini Mancanegara Modifikasi

Bus Double Decker Itu Disulap Menjadi Hotel Yang Mewah

MobilKomersial.com – Apa jadinya apabila sebuah bus double decker yang tua dan karatan dirubah menjadi hotel yang mewah, nyaman dan menarik? Hal ini dilakukan oleh sepasang suami istri, Philip dan Susan Mozier.

Dilansir dari www.homecrux.com , pasangan asal inggris ini merubah bus double decker menjadi hotel yang mewah. Awalnya mereka membeli vintage Routemaster bus ini sekitar £ 5000 (atau sekitar US $9.000) dan mereka menghabiskan hampir £ 100.000 (sekitar. US $ 175.000) untuk merenovasi bus ini menjadi gaya suite yang lengkap dengan taman pribadi dan bak air panas.

Akan tetapi bus ini masih mempertahankan beberapa fitur aslinya seperti kursi, roda kemudi. Jadi, meskipun dilihat dari luar terlihat seperti bus biasa pada umumnya, begitu masuk kedalam anda akan tercengang melihat interiornya.

Bagaimana tidak, dek atas direnovasi ke kamar tidur mewah, dibalut beludru merah bersama dengan sofa yang cocok dan bantal. Ada juga bagian memasak yang kecil dan ruang makan untuk menyiapkan makanan Anda sendiri, dan menikmati makanan Anda sambil melihat pemandangan di luar.

Di sisi lain, dek bawah dibangun kamar mandi yang mewah dan diperindah dengan interior abu-abu. Bersama dengan kamar mandi, di sematkan pula dan TV layar datar agar lebih santai.

Bus vintage yang sudah direnovasi mewah ini ditempatkan di hotel South Causey Inn, County Durham. Biaya untuk tinggal di sana saat ini permalam £ 220 (sekitar. US $ 386) dan £ 250 (sekitar. US $ 439) saat weekend.

Gimana komers, tertarik untuk nginep disana?

bus double decker bus double decker 1 bus double decker 2 bus double decker 3 bus double decker 4 bus double decker 5

Tinggalkan Balasan