Body Wrangler Akan Tetap Dipertahankan Jeep

Body Wrangler Akan Tetap Dipertahankan Jeep

Berita Terkini Mancanegara Mobil

Body Wrangler Akan Tetap Dipertahankan Jeep

MobilKomersial.com – Penggemar Jeep Wrangler yang mencintai tradisi mobil tangguh ini patut lega, karena varian Jeep andalan ini tidak akan mengubah konstruksi bodinya yang selalu tampak sangar.

Menurut laporan terbaru dari Automotive News, generasi baru Wrangler akan tetap menggunakan frame body yang sama sebagai bentuk mempertahankan tradisi Jeep hingga model 2018 ini.

Untuk itu, produksi Jeep Wrangler hingga 2018 akan tetap menggunakan jasa pabrik Toledo, Ohio yang sejak lama terkenal dengan pembangunan model off-roadnya yang akan terus memiliki arsitektur body-on-frame.

Awal tahun ini, CEO Fiat Chrysler Sergio Marchionne merencanakan sebuah inovasi pada tubuh Wrangler menggunakan aluminium, hak ini menyiratkan bahwa produksi Wrangler harus dipindahkan ke tempat lain, namun rencana ini masih wacana.

Menanggapi isu tersebut, Juru bicara Jeep Todd Goyer menolak untuk mengomentari Wrangler baru yang produksinya akan jatuh tempo pada tahun 2017 silam. Todd bersikeras produksi Wrangler yang tersisa akan tetap di lakukan di Toledo.

Pernyataan yang bersebrangan ini menimbulkan ketidakpastian, bahwa generasi Wrangler tidak akan pindah ke tubuh aluminium. Namun dadri berbagai spekulasi yang berkembang menguatkan bahwa produsen mobil asal Amerika ini, condong berpikir untuk mempertahankan tradisi konstruksi body Wrangler.Body Wrangler Akan Tetap Dipertahankan Jeep

Tinggalkan Balasan