Jajaran direksi Blue Bird

Blue Bird Tawarkan Mercedes-Benz Eks Taksi Mulai dari Rp 160 Jutaan

Berita Terkini Mobil

Bogor, MobilKomersial.com – Perusahaan taksi PT Blue Bird Tbk melakukan program peremajaan mobil. Kali ini, Blue Bird Group meremajakan mobil eks armada Silver Bird, yakni Mercedes-Benz E200 Kompressor.

Used Car General Manager PT Blue Bird Tbk Hery Sugiarto, menuturkan perusahaannya melakukan penjualan mobil eks-taksi Mercedes-Benz keluaran 2009 dan 2010.

“Mobil eks-taksi Silver Bird ini rutin di service dan ganti oli secara berkala, jadi dijamin tak ada masalah,” kata Hery kepada Mobilkomersial.com disela acara test drive unit yang akan dijual, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1).

Hery menjelaskan, sebelum dijual ke peminat, mobil sudah diperiksa secara, mulai dari kelistrikan maupun onderdil. “Jika ada yang harus diganti, kami ganti dengan yang resmi dari Mercy,” pungkas dia.

Tahun ini, kata Hery, perusahaannya menawarkan mobil Mercedes-Benz warna hitam dan silver, dengan kondisi mobil dalam keadaan standar. “STNK dan BPKB masih atas nama PT tapi sudah plat hitam. Untuk tahun 2009, kami banderol seharga Rp 160 juta. Sedangkan tahun 2010 dihargai Rp 175 juta,” tambah Hery.

Jika Anda berminat, PT Blue Bird menyediakan 20-30 unit keluaran tahun 2009 dan hampir 50 unit untuk yang tahun 2010. “Mobil bisa didapatkan secara cash maupun kredit. Dan unuuk informasi lanjut bisa datang k pool-pool Blue Bird. Harga tidak termasuk balik nama, pembelian siap di Jabodetabek,” tutup Hery.

Blue Bird menyediakan masa garansi mesin enam bulan dan satu kali service gratis setelah pembelian.

Hits: 2244

1 thought on “Blue Bird Tawarkan Mercedes-Benz Eks Taksi Mulai dari Rp 160 Jutaan

Tinggalkan Balasan