Bajaj Qute, Kendaraan Roda 4 Pengganti Bemo

Berita Terkini Transportasi

MobilKomersial.com Bajaj Qute, Kendaraan Roda 4 Pengganti Bemo. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta rupanya sedang melakukan terobosan baru dengan mengganti bemo dengan angkutan yang lebih modern dan nyaman. Bajaj Qute hadir sebagai solusi untuk pengganti bemo agar penumpang lebih nyaman.

Berbeda dengan bemo yang beroda tiga, Qute memiliki empat roda dan bisa menampung maksimal 4 penumpang. Qute juga memiliki tempat penyimpanan barang untuk membawa barang bawaan penumpang, roofrack tersebut berada di atas mobil mini ini.

Diketahui dari berbagai sumber, Qute ini beroperasi di kawasan Kota. Saat ini ada 17 unit yang beroperasi dari total 19 unit yang sudah tersedia.

Bagi yang ingin mencoba moda transportasi yang akan di uji coba 3 bulan kedapan ini, tak usah khawatir dengan tarifnya, karena Qute memiliki tarif antara 4 sampai 5 ribu rupiah.

Penumpang bisa lebih nyaman karena kondisi dalam lebih nyaman dibandingkan bemo versi lama. Walaupun begitu, bajaj empat roda ini masih belum di pasangkan AC.

Dibangku pengemudi dan penumpang sudah tersedia seatbelt yang bisa menunjang kenyamanan dan keselamatan.

 

Lihat Juga Video Menarik DIbawah Ini :

Video Small MPV Mitsubishi Yang Akan Di Launching Saat GIIAS 2017

https://youtu.be/CxJU0pARE20

Tinggalkan Balasan