Auto2000 Genjot Penjualan Kendaraan Komersial Lewat Pameran

Auto2000 Genjot Penjualan Kendaraan Komersial Lewat Pameran

Aftermarket Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk

Auto2000 Genjot Penjualan Kendaraan Komersial Lewat Pameran

MObilKomersial.com – Pasar kendaraan komersial sedang bergairah. Banyak agen pemegang merek (APM) yang menikmati kenaikan volume penjualan kendaraan niaga mereka selama 2017 lalu, seiring dengan membaiknya sektor infrastruktur dan harga komoditi perkebunan kelapa sawit dan tambang.

Tak menyia-nyiakan momentum itu, jaringan dealer Toyota, Auto2000, berusaha menggenjot penjualan kendaraan komersial Toyota melalui event pameran kendaraan komersial “AUTO2000 Commercial Expo”. Event yang berlangsung sehari, Sabtu, 27 Januari 2018 di Piazza Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, ini memamerkan line up kendaraan komersial Toyota seperti truk Dyna, MPV Hi Ace dan pick up Hilux.

Selama pameran berlangsung Auto2000 memajang kendaraan-kendaraan tersebut, termasuk unit food truck dengan menggunakan Toyota Dyna empat roda.

Dalam paparannya, Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan, pihaknya tak sekadar menjual kendaraan komersial, melainkan juga menyediakan one stop business solution sales and aftersales service.

Pihaknya juga memberi penawaran menarik untuk pengusaha kuliner yang ingin membuka usaha food truck. Dengan food truck Dyna, pebisnis dan pewirausaha tidak perlu lagi dipusingkan dengan biaya sewa ruko atau tempat di mal yang semakin mahal, atau outlet permanen yang sepi pengunjung, atau kehilangan kesempatan meraih pemasukan dari event yang ramai pengunjung. Toyota Dyna food truck menurutnya juga mudah ditempatkan di manapun dan dapat digunakan untuk berbagai jenis event.

Toyota Hi Ace

Bagi pebisnis mobil charter atau angkutan wisata dan traveling, pihaknya menawarkan Toyota Hi Ace yang memiliki desain interior yang lega, nyaman dan kapasitas penumpang hingga 16 orang. Sementara, Toyota Hilux cocok digunakan di usaha-usaha yang dihadapkan pada medan menantang, seperti pertambangan dan perkebunan. Ketangguhan dan keandalan mesin serta tenaganya membuatnya cocok untuk keperluan-keperluan tersebut, dengan tetap menyediakan kenyamanan bagi penggunanya.

Martogi menjelaskan, pihaknya memberikan kemudahan layanan pembelian kendaraan Food Truck cukup melalui satu pintu yakni jarinan dealer Auto2000 mencakup pembelian Toyota Dyna yang di-bundling dengan paket waralaba, karoseri serta leasing, asuransi, dan trade in. Pengusaha yang melakukan pembelian Dyna Food Truck, juga akan diberikan persiapan dan training dari pihak waralaba.

Layanan purnajual yang diberikan meliputi program spesial paket biaya jasa servis dan suku cadang, bernama Paket Servis Toyota. Program ini memberikan kemudahan dalam melakukan servis berkala untuk jangka waktu yang telah disepakati.

Selama acara pameran berlangsung, Auto2000  juga menggelar talkshow “Tips & Trick Sukses Berbisnis Food Truck” bersama para ahli yakni, Andrew Nugroho, pemilik Es Teler 77, Joko Waluyo, ketua Komunitas Food Truck Jakarta sekaligus pembina Komunitas Food Truck Indonesia, serta Djoko Kurniawan, pakar marketing dan branding. Ada juga talkshow Tren Bisnis Kekinian bersama para ahli, terdiri atas Rex Marindo, pemilik Warunk Upnormal dan Hendy Setiono, pemilik kebab turki Baba Rafi.

 

Penulis : Ariffandi

Hits: 219

Tinggalkan Balasan