home Berita Terkini, Pesona Otomotif Tunggangan Marc Marquez Rebut Hati Angel

Tunggangan Marc Marquez Rebut Hati Angel

Tunggangan Marc Marquez Rebut Hati Angel

Jakarta, MobilKomersial.com – Siapa bilang wanita tak suka dengan sepeda motor. Buktinya, model cantik Angela Lorenza sangat mendambakan motor yang dipakai oleh pembalap MotoGP, Marc Marquez.

Angel mulai jatuh hati pada Honda RC213V saat dirinya mendapatkan kesempatan menjadi umbrella girl untuk Marc Marquez saat mengunjungi Indonesia. Berawal dari mata, motor besutan juara MotoGP tersebut langsung mendapatkan tempat tersendiri di hati Angel.

Foto: MobilKomersial
Foto: MobilKomersial

Aku pengen punya motornya Marc Marquez. Soalnya aku juga lebih suka naik motor kopling dibanding matik,” ungkap model majalah ternama ini saat menceritakan pengalamannya dengan MobilKomersial.

Walaupun nampaknya angan-angan tersebut masih bisa dibilang jauh dari kenyataan, tetapi tak lama lagi Angel akan mendapatkan motor yang tak kalah sangar. Karena ia terpilih menjadi Honda Girl favorit pilihan perusahaan, ia berhak untuk mendapatkan hadiah berupa motor Honda CBR150R.

Saat ini di rumahnya Angel mempunyai motor Vario, yang dipakainya untuk jarak dekat, seperti membeli makanan dan lainnya. Ternyata, dara cantik ini dapat menunggangi sepeda motor dari dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP), loh.

“Di Jakarta tuh, sekarang cewek harus bisa apa saja,” tambahnya.

Foto: MobilKomersial
Foto: MobilKomersial

Lain motor, lain pula dengan mobil. wanita yang saat ini mengendarai Toyota Agya ini mempunyai sebuah mobil impian, yaitu Dodge SRT. Akan tetapi Angel nampaknya harus berusaha lebih keras lagi, karena model tersebut tak dipasarkan di Tanah Air.

Kerana alasan itulah yang membuat Angel kepincut dengan mobil ini. Jika kelak nanti Angel mempunyai Dodge SRT, berarti Angel merupakan orang pertama yang memakainya di Indonesia. Nanti jika Komers melihat sudah ada yang menunggangi mobil tersebut di jalan Ibu Kota, berarti Angel adalah pemiliknya.

“Aku udah nanya, tapi tidak masuk sini. Aku suka banget karena orang lain belum punya. Selain itu mesinnya juga keren, jadi gagah banget,” tutup Angel.

 

 

Nilawati Dewi Yang Pernah Benjol Saat Menggunakan Angkot M13

2 thoughts on “Tunggangan Marc Marquez Rebut Hati Angel

Tinggalkan Balasan