Tambahnya Layanan Pada Aplikasi White Horse Group

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus Bus & Truk Sewa Teknologi Transportasi

Tambahnya Layanan Pada Aplikasi White Horse Group

MobilKomersial.com – Salah satu perusahaan transportasi di Indonesia, White Horse Group telah meluncurkan aplikasi yang dapat melakukan pemesanan bus secara online pada 11 september 2017 lalu. Aplikasi tersebut dapat diakses melalui websitenya: www.whitehorse.co.id dan aplikasi mobile versi Android.

Guna melengkapi inovasi yang dihadirkan White Horse group tersebut, White Horse menambahkan fitur layanan tambahan berupa Online Booking dengan nama Weha Mart.

Weha Mart

adalah layanan yang ditawarkan kepada pelanggan untuk melengkapi maupun mengisi acara perjalanan. Produk layanan ini antara lain: makanan, minuman, snack, perlengkapan, sampai dengan tiket masuk objek wisata dengan beragam variasi dan harga kompetitif. Weha Mart ini dapat ditemukan didalam aplikasi online booking, pada saat setelah dilakukannya pemilihan dan pemesanan bus.

“Dengan White Horse Online Booking serta fitur Weha Mart, Perseroan memberikan solusi kemudahan dalam membuat rencana perjalanan maupun berwisata berupa fleksibilitas dan kecepatan dalam pemesanan bus secara online berikut dengan penyiapan konsumsi, perlengkapan, sampai dengan objek wisata” ungkap Angreta Chandra, Direktur Utama PT Weha Transportasi Indonesia, Tbk

Weha One

salah satu layanan charter luxury bus dari White Horse.
PT Weha Transportasi Tbk sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi darat terpadu dengan merek dagang “White Horse”.

Perusahaan ini telah tercatat sebagai perusahaan terbuka (listed company) di Bursa Efek Indonesia sejak 2007. White Horse Group mempunyai empat lini usaha yaitu Bus Charter, Intercity Shuttle, Car Rental, dan Daily Sightseeing Tour.Tambahnya Layanan Pada Aplikasi White Horse Group

1 thought on “Tambahnya Layanan Pada Aplikasi White Horse Group

Tinggalkan Balasan