home Berita Terkini, Pesona Otomotif, Profil Sherlyta Penjelajah Tangguh Lewati Sabang Menuju Bandung

Sherlyta Penjelajah Tangguh Lewati Sabang Menuju Bandung

Bandung, MobilKomersial.com – Sherlyta Penjelajah Tangguh Lewati Sabang Menuju Bandung. Sherlyta merupakan sosok perempuan yang tangguh. Mengendarai sepeda motor Fino telah mengarungi Kota Sabang hingga Kota bandung. Bersama team jelajah Tangguh Corsa, Sherlyta berhasil melewati berbagai rintangan dan medan yang cukup berat meliputi jalan yang terjal, cuaca yang panas terik, hingga hujan yang mengguyur, jalanan berbatu dan berlubang.

Team jelajah Tangguh Corsa

Team Jelajah Tangguh Corsa memiliki misi untuk membuktikan ban corsa Platinum V Series adalah ban yang paling awet dan nyaman untuk digunakan, baik untuk perjalanan jauh ataupun harian.
Pada touring yang melewati pulau Suamtera tersebut, sherlyta merasakan ketangguhan ban keluaran corsa platinum v series tersebut.

Ban Platinum Corsa V22 dan V33

menggunakan sepeda motor fino dan menggunakan ban V22 dan ban v33, Sherlyta begitu yakin akan ban tersebut. “Ban Corsa sangat bagus dalam perjalanan yang saya lakukan. ban nya cukup enak untuk diajak corner, dan cukup bagus melewati berbagai rintangan,” ujar gadis yang kuliah di Mercubuana tersebut.

Sherlyta juga menambahkan palembang merupakan jalan yang kurang begitu bersahabat saat dia lewati, banyak jalanan berlubang. ” Palembang jalannya kurang nyaman, karena saat saya kebut, eh tiba-tiba di depan jalan berlubang, satu-satunya cara ya.. menghindar atau terabas lubang tersebut. Kalau lubangnya kecil, biasanya diterabas”

Sherlyta mengakui, perjalan ini merupakan perjalanan yang cukup menantang dan terjauh yang pernah di lalui. Sebelumnya Sherlyta sudah pernah melakukan perjalanan ke Jambi, dan menggunakan motor Yamaha NMAX. Saat di tawari menjadi bagian dari team jelajah tangguh Corsa, Sherlyta sedikit ragu. Apalagi disuruh membawa sepeda motor matik yang cc nya kecil. “Saat ditawari, agak ragu, karena menggunakan motor kecil. Sebelumnya saya memang pernah ke jambi membawa motor. Tapi saat itu bawa motor Yamaha NMAX yang bobotnya bongsor. Nah ini ditawarin membawa motor dengan cc yang kecil dan jauh pula. Tapi karena saya belum pernah ke “0 kilometer” saya jadi merasa tertantang,”ucap gadis betawi ini.

“Untuk para lady’s biker, jangan pernah takut untuk mencoba jelajah jauh. karena ban corsa platinum telah mempersiapkan untuk kita-kita para biker. ban Corsa Platinum V series ini enak untuk diajak cornering dan performanya tidak diragukan lagi. Saya sudah membuktikannya sendiri. Untuk angka, saya kasih nilai 9” pungkasnya bangga.

 

 

Devi Indriani Yang Mengimpikan Memiliki Motor Besar