home Berita Terkini, Motor Seminggu Lagi Rencananya AHM Akan Kenalkan All New Honda PCX

Seminggu Lagi Rencananya AHM Akan Kenalkan All New Honda PCX

Seminggu Lagi Rencananya AHM Akan Kenalkan All New Honda PCX

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Astra Honda Motor (AHM) berencana akan merilis sepeda motor skutik premiumnya, All-new Honda PCX pada hari Rabu (13/12/2017) minggu depan. Pertama kali dikenalkan dalam ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017 yang lalu, motor skutik bongsor ini tersedia dua tipe, hybrid dan murni listrik.

Dalam penampilan perdananya di TMS, terlihat tampilan keseluruhan motor skutik ini tampak lebih modern dan dan berteknologi tinggi dengan hadirnya fitur-fitur baru.

Generasi baru PCX telah dilengkapi dengan meter cluster digital yang memberikan beragam informasi penting meliputi konsumsi bahan bakar, kecepatan dan suhu mesin. Selain itu, PCX anyar ini telah menggunakan smart key system terbaru.

Di tipe hybrid, skutik ini telah menyematkan baterai lithium ion dan starter ACG. Tombol starter ACG tersebut berfungsi untuk menghidupkan mesin bensin.

AHM mengklaim, skutik pesaing Yamaha Nmax ini lebih ramah lingkungan, sangat cocok untuk mobilitas harian para kaum urban di kota-kota besar.

Meskipun kehadiran skutik berbodi besar ini sudah dinanti konsumen Indonesia, namun pihak AHM sendiri belum mau buka suara menyangkut harga jual skutik ini. Selain itu, AHM juga belum menjawab tipe yang akan diperkenalkan ke publik. Bisa jadi AHM akan membuat kejutan dengan memperkenalkan kedua tipe motor skutik premium ini. Patut ditunggu!

Tinggalkan Balasan