home Berita Terkini, Pesona Otomotif Montir Cantik Asal Filipina Berbodi Aduhai

Montir Cantik Asal Filipina Berbodi Aduhai

Montir Cantik Asal Filipina Berbodi Aduhai

MobilKomersial.com – Dunia mekanik hampir didominasi oleh pria. Apalagi sebagai mekanik, hampir dipastikan akan selalu bersinggungan dengan hal yang berbau kotor-kotoran seperti oli, debu, bensin dan sebagainya yang membuat kaum wanita jarang mau bersentuhan dengan hal tersebut. Tidak jarang juga mekanik harus bersinggungan dengan alat berat, pengangkatan mesin yang berat serta membutuhkan kekuatan yang besar.

Di jaman sekarang mekanik, ternyata mekanik sudah ada banyak yang wanita juga loch. Akan tetapi, di Pampanga, Filipina ada satu mekanik wanita yang kalau di Indonesia lebih cocok menjadi seorang model, artis ataupun model bintang iklan. Wajahnya yang cantik dilengkapi dengan bodi yang menawan, tidak menyurutkan gadis berumur 22 tahun ini berkotor-kotoran dengan mesin.

Pinay Tantin Legaspi Meneses merupakan gadis cantik asal Filina yang paham dan mengerti soal mesin. Walaupun berwajah cantik dan memiliki tubuh yang aduhai, dia bisa melakukan pekerjaan lebih baik dari seorang mekanik pria diluar sana. Asiknya, dia juga dikenal memiliki kemampuan luas biasa dalam memecahkan masalah dan memperbaiki mobil

Berasal dari keluarga mekanik. Pinay Meneses juga pernah mengenyam pendidikan di TESDA Gonzalo Puyat School Of Arts and Trades, San Luis Mexico. Dan di Pampanga, Pinay juga mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk bekerja sebagai mekanik. Berbekal ilmu pengetahuan yang dia miliki tersebut, Pinay dapat memperbaiki mobil dengan baik dan benar.

Ternyata, sebagai seorang mekanik yang sangat berbakat, Pinay juga merupakan seorang model freelance dan model cosplayer. Saat dia mengenakan kostum cosplayernya, anda tidak akan menyangka kalau dia adalah seorang mekanik handal.

Tinggalkan Balasan