home Aftermarket, Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Menjual Mobil Dalam Satu Jam dengan Harga yang Memuaskan?

Menjual Mobil Dalam Satu Jam dengan Harga yang Memuaskan?

Menjual Mobil Dalam Satu Jam dengan Harga yang Memuaskan?

MobilKomersial.com – Menjual mobil bukanlah perkara mudah, dan seringkali hasilnya tidak memuaskan. Belum lagi harus menemukan calon pembeli via internet yang prosesnya seringkali memakan banyak waktu.

Selain harus memberikan kontak pribadi, kita juga harus memastikan mereka akan mentransfer uangnya ke rekening setelah melakukan negosiasi harga yang biasanya juga tidak mudah. Kemungkinan lain adalah menjual mobil ke dealer dan berharap mereka memberikan harga yang lebih baik. Akan tetapi, bisa saja para dealer mobil malah menawarkan harga yang kurang memuaskan karena sudah memiliki banyak mobil sejenis.

melalui situs BeliMobilGue.co.id merupakan perusahaan start-up yang baru saja meluncurkan bisnisnya di Indonesia dan menawarkan kemudahan menjual mobil dalam satu jam saja! Hanya dengan melakukan tiga langkah mudah, yaitu mengunjungi situs BeliMobilGue.co.id

Untuk mendapat valuasi harga mobil, melakukan inspeksi di lapangan, dan menerima penawaran harga. Penasaran bagaimana BeliMobilGue.co.id melakukan valuasi mobil kamu? Pertama, harga valuasi berasal dari database besar yang dikeluarkan oleh sumber terpercaya. Database ini memiliki algoritma perhitungan depresiasi mobil bahkan hingga ke karakteristik spesifik mobil kamu.

Artinya, harga yang muncul nanti bukanlah gambaran umum hanya untuk satu jenis merek mobil, tetapi spesifik berdasarkan karakteristik lainnya; sebagai contoh Toyota Sienta Veloz matic yang kamu beli di bulan Mei 2017 dengan 7.465 km. Algoritma ini akan semakin pintar seiring dengan meningkatnya jumlah orang-orang yang melakukan valuasi, inspeksi, dan menjual mobilnya di BeliMobilGue.co.id.

Tujuan

Situs BeliMobilGue.co.id bertujuan untuk memberikan pandangan yang jujur untuk nilai mobil kamu sambil memberikan pengalaman jual mobil yang berkesan. Yang paling penting, BeliMobilGue.co.id tidak memungut biaya apapun bahkan jika kamu memutuskan untuk tidak menjualnya melalui BeliMobilGue.co.id.

Menjual Mobil Dalam Satu Jam dengan Harga yang Memuaskan?
Menjual Mobil Dalam Satu Jam dengan Harga yang Memuaskan?

Penawaran akhir yang diberikan BeliMobilGue.co.id tidak akan pernah sama persis dengan harga valuasi yang kamu dapat saat mengisi spesifikasi ke dalam situs. Ada dua alasan utama untuk hal ini. Pertama, BeliMobilGue.co.id dapat menentukan harga yang dipengaruhi oleh kondisi aktual mobil kamu setelah melalui inspeksi mendalam.

Kedua dan yang paling penting, harga akhir adalah harga yang diberikan oleh jaringan mitra BeliMobilGue.co.id yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai penjual mobil, kamu akan mendapat manfaat dari besarnya jaringan mitra yang dimiliki oleh BeliMobilGue.co.id dan hal ini berarti kamu berpeluang untuk terhubung ke ratusan pembeli potensial yang membutuhkan mobil dengan spesifikasi yang kamu miliki.

Jumlah Mitra

Hingga saat ini, jumlah mitra BeliMobilGue.co.id berjumlah lebih dari 1.000 mitra dan akan terus bertumbuh ke seluruh Indonesia. BeliMobilGue.co.id saat ini memiliki 14 lokasi inspeksi yang terletak di banyak lokasi nyaman dan aman di seluruh Jadetabek. Kamu juga bisa sambil menyeruput secangkir kopi saat menunggu petugas inspeksi yang berpengalaman memeriksa mobil kamu dalam waktu kurang dari setengah jam.

Setelah itu, BeliMobilGue.co.id akan mengirimkan laporan inspeksi mobil kamu ke seluruh jaringan mitra kerja dan kamu akan menerima penawaran harga dalam waktu singkat. Dalam waktu setengah jam berikutnya, kamu akan menerima penawaran akhir untuk mobil kamu.

Secara keseluruhan, kamu hanya akan menghabiskan waktu satu jam dan apabila kamu setuju dengan penawaran yang diberikan, BeliMobilGue.co.id akan segera mengirimkan uang ke rekening kamu. Kemudian kamu akan diminta untuk menyerahkan seperangkat kunci, mobil, dan kelengkapan dokumen lainnya. Menjual mobil tak pernah semudah, seaman, dan senyaman ini!
Selama enam bulan ke depan, BeliMobilGue.co.id akan terus mengembangkan lokasi inspeksinya hingga lebih dari 50 lokasi.

Tinggalkan Balasan