home Berita Terkini, Event Masyarakat Makassar Antusias Terhadap Gelaran Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017

Masyarakat Makassar Antusias Terhadap Gelaran Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017

Makassar, MobilKomersial.com – Dihari pertama gelaran Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 sudah terlihat animo masyarakat Makassar pada ajang tersebut. Tercatat 6.513 pengunjung di hari pembukaan pada tanggal 6 desember lalu.

Pameran yang berada dipusat kota Sulawesi Selatan ini akan digelar selama 5 hari, sejak tanggal 6 – 10 Desember 2017. Deretan brand otomotif seperti Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Proton, Tata, Wuling, Fuso, Hino, dan Mercedes Benz Truck akan tampil pada area seluas 9.750m2 di Celebes Convention Center.

Selain itu POMA 2017 akan menyajikan beragam kegiatan pendukung yang dapat ditemukan pada area outdoor dan indoor. Salah satunya babak penyisihan dari ajang Miss POMA 2017. Hadiah utama untuk Miss POMA akan mendapatkan uang tunai senilai 2 juta rupiah dan paket produk kecantikan dari Wardah. Pada program sosial, POMA juga rutin menyelenggarakan kegiatan Blood Donation dan Student Visit.

Baca Juga : Jajaran Merek Besar Kendaraan Komersial Turut Ramaikan GIICOMVEC 2018

Untuk memberikan pengalaman berkendara kepada pengunjungnya, POMA menyediakan Test Drive area dibagian outdoor. “Test drive area merupakan salah satu program yang diminati pengunjung. Dengan mengunjungi POMA, mereka dapat mencoba secara langsung ragam mobil dari beberapa brand pada waktu dan ditempat yang sama,” ujar Mawardha Dj selaku Branch Manajer Dyandra Promosindo, Makassar.

Banyak juga promo akhir tahun yang disipakan para Agen Pemegang Merek (APM) di POMA 2017.
Kemeriahan POMA 2017 semakin ditunjukan pada malam hari, tampak Rendy Pandugo berhasil mengibur pengunjung pada hari penyelenggaraan.

Jumlah pengunjung diprediksi akan semakin meningkat pada akhir pekan ini. “Dengan lahan yang sangat maksimal ini, kami berupaya menciptakan POMA kali ini menjadi ajang kegembiraan yang dapat dirasakan oleh ragam kalangan dan usia,” tambah Wardha.

Tinggalkan Balasan