home Berita Terkini, Rekan Komunitas Kopdar Bulanan Komunitas Veloz Owner Club Bogor

Kopdar Bulanan Komunitas Veloz Owner Club Bogor

Kopdar Bulanan Komunitas Veloz Owner Club Bogor

MobilKomersial.com – Kini waktunya rekan-rekan Veloz Owners Club (VOC) Bogor dan sekitarnya yang menjadi tuan rumah Kopi Darat Keliling (Kopling) bulan November tahun ini, yang bertempat di sebuah Rumah Makan Saung Kuring.

Mengambil titik kumpul Rest Area jalan to Jakarta-Bogor- Ciawi (Jagorawi) KM 10, berlanjut menuju tempat Kopling, lumayan jauh juga dengan situasi lalu lintas yang padat, mengingat searah dengan jalur pariwisata (Puncak-Bogor) tetapi dengan ketertiban dalam berkendara harus tetap terjaga dan mengalir seperti pemakai jalan pada umumnya hingga parkir di lokasi.

Diawali pembukaan dari MC, berlanjut dengan perkenalan beberapa anggota yang baru sehingga tumbuh jalinan yang saling memahami antar anggota, baik nama, id VOC, tempat tinggal dan aktifitas sehari-hari. Begitu juga dengan para nte- nte (sebutan akrab istri anggota VOC) yang sudah saling akrab juga langsung mengundi arisan.

Sesuai dengan serangkaian acara yang telah disusun, pembagian Kartu Tanda Anggota VOC sekaligus sebagai mendukung program Pemerintah, maka KTA VOC juga berbentuk e-money dengan penerbit dari salah satu bank BUMN.

Melihat rangkaian acara yang telah terselesaikan, maka telah dihasilkan keputusan di Kopling Bogor kali ini sebagai berikut:

PERTAMA
Pembagian KTA VOC Include Etoll (sesuai pemesanan)
KEDUA
Rencana:
a. Bekasi Fun Sport Di Bulan Desember Bertempat di Bekasi, Waktu & Tanggal menyusul. PIC-Sie Event & Member Bekasi;
b. Dalam Penyelenggaraan Touring pelaksanaan dan kepanitiaan diserahkan RR Bandung.

VOC bukan hanya sekedar sebuah club biasa, tapi VOC adalah sebuah club yang berbasis pada kekeluargaan yang mengkedepankan rasa kekeluargaan, kerukunan dan keutuhan dalam kebersamaan yang berawal dari hobi yang sama (pengguna kendaraan Toyota Avanza Veloz) yang tergabung dalam VOC, berharap dapat memperkaya pengetahuan tentang kendaraan sendiri, mengenal lebih dekat profesi orang lain, sambung dalam berbisnis/berusaha.

Bagi masyarakat umum yang memiliki kendaraan Toyota Avanza Veloz type dan tahun berapapun dan berkeinginan bergabung dalam keharmonisan keluarga besar VOC, maka kami membukakan pintu gerbang yang seluar-luasnya kepada seluruh masyarakat ingin mengenal lebih jauh VOC di media sosial yang ada, selanjutnya untuk bergabung silahkan melakukan registrasi di web www.velozownersclub.com atau menghubungi PIC VOC Daerah / tanyakan jika ada kendaraan Veloz yang berstiker Veloz Owners Club.Kopdar Bulanan Komunitas Veloz Owner Club Bogor

Tinggalkan Balasan