home Berita Terkini, Bus, Bus & Truk, Mancanegara Kocak, Keributan Terjadi di Bus India Hanya Gara-gara Kaos Kaki

Kocak, Keributan Terjadi di Bus India Hanya Gara-gara Kaos Kaki

Kocak, Keributan Terjadi di Bus India Hanya Gara-gara Kaos Kaki

Jakarta, MobilKomersial.com – Sungguh nyeleneh cerita di Negara India ini. Bagaimana tidak, hanya gara-gara kaos kaki yang dipakai salah satu penumpang bus tercium bau tak sedap, menyebabkan keributan di sebuah bus. Menurut polisi setempat, pihaknya berhasil menangkap seorang pria lantaran kaos kaki baunya.

Seperti dilansir dari laman France24, Sabtu 2 Desember lalu, salah seorang lelaki melepaskan kaos kakinya di dalam sebuah bus dalam perjalanan dari Himachal Pradesh, Negara Bagian Himalayan menuju New Delhi, Ibukota India.

Hal itulah yang memicu penumpang lain di dalam bus. Mereka merasa terganggu dengan bau menyengat yang berasal dari kaos kaki itu dan meminta pria itu menyingkirkan kaos kakinya atau membuangnya keluar bus.

Namun, keributan terjadi lantaran pria itu menolak untuk membuang kaos kakinya itu yang memaksa sopir bus menghentikan kendaraannya di kantor polisi di Distrik Una, Himachal Pradesh.

“Bus itu sempat beberapa kali berhenti karena kaos kaki bau itu sebelum akhirnya tiba disini (red: kantor polisi). Dia ditangkap karena membuat onar dan kemudian dibebaskan dengan jaminan,” ujar Kepala polisi Una Sanjeev Gandhi kepada kantor berita AFP.

Di dalam kantor polisi, lelaki itu, masih berkeras dengan menyatakan bahwa kaos kakinya tidak bau sambil mengancam penumpang lain dan terus membuat onar. Dia kemudian bebas dengan jaminan dan pergi dari Una keesokan harinya.

One thought on “Kocak, Keributan Terjadi di Bus India Hanya Gara-gara Kaos Kaki

Tinggalkan Balasan