Kartu Elektronik Lainnya Tidak Bisa Digunakan Untuk Program OK-Otrip

Kartu Elektronik Lainnya Tidak Bisa Digunakan Untuk Program OK-Otrip

Kartu Elektronik Lainnya Tidak Bisa Digunakan Untuk Program OK-Otrip

MobilKomersial.com – Terkait dengan peluncuran kartu OK-Otrip, Budi Kaliwono selaku direktur utama PT.Transjakarta mengatakan kalau program One Karcis One Trip (OK-Otrip) hanya dapat digunakan kartu khusus yaitu kartu OK-Otrip, sedangkan kartu yang lain tidak bisa digunakan.

Tidak Bisa Digunakan

Kartu elektronik yang biasa dipakai pada masyarakat pada umumnya untuk menggunakan jasa bus transjakarta tidak bisa digunakan pada program ini, karena kartu elektronik tersebut tidak dapat membaca sistem penggunaan 3 jam.

“Kartu e-money itu tidak bisa ada 3 jam, jadi mesti proses ulang. Daripada proses ulang kan repot, halte-halte kita enggak siap. Disiapkanlah kartu OK Otrip yang bisa meng-cover 3 jam itu,” ujar Budi

Isi Ulang 6 Bank

Asiknya, Kartu OK Otrip ini tetap dapat digunakan untuk naik moda transportasi lainnya, seperti KRL. Kartu OK Otrip juga bisa diisi ulang di 6 bank, yakni Bank DKI, Mandiri, BNI, BRI, BCA, dan Bank Mega.

Untuk Yang Lain

Sedangkan kartu uang elektronik yang ada tetap bisa digunakan. Akan tetapi kartu tersebut tidak bisa dipakai untuk menggunakan program sistem OK Otrip.

“Kalau mau pake yang lama silakan, tapi tidak bisa 3 jam karena bukan punya kami kartunya, tapi punya bank,” pungkas Budi.

Hits: 255

Tinggalkan Balasan