home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Ini Kelebihan Jual Beli Kendaraan di Suzuki Auto Value

Ini Kelebihan Jual Beli Kendaraan di Suzuki Auto Value

Jakarta, MobilKomersial.com – Kelebihan Jual Beli Kendaraan di Suzuki Auto Value. Layanan terbaru dari Suzuki, Suzuki Auto Value (SAV) yang sudah resmi diperkenalkan kemarin (11/4/2017), selain memberikan Sertifikat Mutu Kendaraan dan garansi selama satu tahun atau 20.000 kilometer, pihak Suzuki juga mengatakan mobil bekas yang disediakan memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Suzuki Auto Value

Hendro H. Kaligis, Business Development PT SIS mengatakan, SAV memiliki tenaga kerja yang profesional, cepat, dan transparan guna memberikan pelayanan yang lebih baik kepada konsumen mobil bekas.

“PT SIS menyertakan sertifikasi mutu kendaraan yang bisa memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen sehingga mereka tidak perlu khawatir mengenai kondisi mobil bekas Suzuki yang akan dibelinya,”   ucap Hendro kepada wartawan di Tangerang, Selasa (11/4/2017).

Menurut Hendro, semua Mobkas Suzuki yang dibeli sudah melalui beberapa pengujian. Mulai dari pengecekan oleh teknisi terpilih yang dilatih khusus, sampai melakukan test drive mobilnya langsung.

Di tempat yang sama, Assisten to Departement Head Service PT SIS Riecky Patrayudha, menjelaskan, di SAV setiap mobil bekas Suzuki akan dilakukan pengecekan pada 135 titik untuk benar-benar memastikan kondisi mobil yang akan dipasarkan.

“135 titik inspeksi utama dilakukan dengan standar tinggi oleh teknisi yang terpilih dari SUzuki. 135 titik itu terdiri di berbagai sektor. Untuk eksterior dan interior diperiksa 61 item, 19 item eksterior 20 item engine, dan 28 item test drive. Teknis juga diberikan, melihat kondisi mesin apakah ada rembesan oli sampai kualitas air conditioner (AC) pun dilakukan pengecekan,” kata Riecky menjelaskan.

Riecky menambahkan, syarat mobil penumpang yang dijual SAV tidak lebih dari 5 tahun atau masih di bawah 100.000 km. Selain itu dipastikan selalu mengikuti jadwal perawatan berkala dan mobil tidak pernah terendam banjir.

Tinggalkan Balasan