home Berita Terkini, Bus & Truk, Mancanegara, Truk Ini Dia Konsep truk Euro X dari Mercedes-Benz

Ini Dia Konsep truk Euro X dari Mercedes-Benz

Konsep truk Euro X dari Mercedes-Benz bikin profesi Supir jadi lebih keren

MobilKomersial.com – Semakin berkembangnya dunia otmotif saat ini telah menghasilkan kendaraan yang diluar nalar manusia. Sudah banyak konsep kendaraan masa depan tercipta seperti kendaraan otonom yang memudahkan manusia untuk berkendara tanpa mengendarai kendaraan tersebut. Iya tanpa mengendarai maksudnya adalah mobil tersebut sudah mempunyai sitem untuk berjalan sendiri sesuai dengan tujuan pengemudi.

Belum lama ini dunia truk dihebohkan dengan hadirnya truk semi otonom yang bisa membuat status pekerjaan driver truk menjadi lebih keren. Sebut saja Mercedes- Benz Euro-X, truk semi otonom ini bisa menjadi tren terbaru bagi dunia truk di dunia.

Desain unik dan teknologi canggih menjadikan truk rancangan muyeon cho bisa menjadi truk masa depan yang memudahkan untuk para pengemudi truk. Perbedaan dengan truk semi otonom lain  jelas terlihat di dalam kabin.

Dilansir yankodesign.com, Wajah runcing kabin Euro-X menembus udara untuk mengurangi hambatan dan memperbaiki jarak tempuh. Anda tidak akan menemukan jendela, tapi itu tidak berarti tidak ada orang di ruang kemudi! Ruang yang nyaman untuk supir telah dipindahkan ke bagian tengah dan bagian bawah kabin tempat mereka dapat memantau sistem dengan menikmati perjalanan. Namun pengemudi dapat mengambil alih dalam situasi sulit atau bila kendaraan berada dijalanan yang butuh perhatian lebih.

Baca Juga : Tesla Akhirnya Resmi Menghadirkan Truk Listrik Pertamanya

Tinggalkan Balasan