home Berita Terkini, Motor Galeri Foto : Kawasaki W175, Si Retro yang Ciamik

Galeri Foto : Kawasaki W175, Si Retro yang Ciamik

Kawasaki W175, Si Retro yang Ciamik

Jakarta, MobilKomersial.com – Mengadopsi gaya British naked motorcycles, W175 dirancang khusus untuk menyesuaikan gaya hidup pria masa kini. W175 menghadirkan pengalaman spesial dalam berkendara untuk para gentleman dengan mengusung tema Absolute Respect.

Dengan mesin berkapasitas 177cc satu silinder dilengkapi dengan karburator Mikuni VM24, serta engine balancer, W175 menjadikan pengalaman berkendara Anda nyaman, menyenangkan, dan bebas dari vibrasi yang mengganggu.

W175 menghasilkan tenaga 12,8 Tk @7.500 rpm, dengan torsi puncak 13,2 Nm @6.000 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi manual 5 -percepatan.

Motor ini hadir dalam dua varian, versi standar dengan harga Rp 29,8 juta on the road Jakarta. Sementara versi Special Edition (SE) hadir dengan warna dan grafis autentik serta tambahan perangkat dan aksesori, dipatok Rp 30,8 juta.

Berikut galeri foto Kawasaki W175:


Baru Dua Minggu, Pemesanan Kawasaki W175 Sudah Lebihi Target

Baru dua minggu lalu dikenalkan ke publik di ajang Kawasaki Bike Week 2017, sepeda motor retro Kawasaki W175 mendapat pemesanan yang melebihi ekspektasi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Hal itu seperti diterangkan Michael Tjandra Tanadi, Deputy Head Sales and Promotion Department PT KMI di sela-sela acara test ride W175 di Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/11). Ia merasa tidak menyangka kehadiran motor yang dulunya dilabeli nama ‘Estrella’ itu mendapat respon yang sangat positif. … Baca selengkapnya >>>

Tinggalkan Balasan