home Berita Terkini, Mancanegara, Motor CB Unicorn dapat Sambutan Hangat di India

CB Unicorn dapat Sambutan Hangat di India

CB Unicorn dapat Sambutan Hangat di IndiaIndia,

MobilKomersial.com – Honda  CB Unicorn 160 di pasar India yang mendapat sambutan hangan dari pecinta motor. Antusiasme yang tinggi membuat Honda langsung mengirim produk anyarnya ini pada seluruh jaringan dilernya di India.

Dilansir Motorbeam, sepeda motor ini didukung mesin 163 cc dengan output power 14,5 tenaga kuda pada torsi 14,6 Newton meter, Selain itu motor ini juga mendapat tambahan teknologi pendukung sistem injeksi induksi yang aktif merespon tarikan motor.

Unicorn mendapat keistimewaan karena memiliki keunggulam dalam kestabilan responnya pada kecepatan dengan akselarasi 0-100 kmj hanya dalam waktu 16,15 detik. Kecepatan yang dihasilkan Unicorn hampir menyamai kecepatan TVS Apache 180 cc meskipun memiliki mesin ber-cc kecil dibanding TVS.

image-mobkom-CB Unicorn dapat Sambutan Hangat di India
Foto : Honda

Kecepatan tertinggi yang dicapai Honda CB Unicorn 160 adalah 122 kmj pada speedometer, dan pembacaan VBox menjadi 114 kmj. Hal ini mengesankan mengingat Honda sendiri mengklaim memiliki kecepatan maksimum 106 kmj pada penawaran terbaru mereka.

CB Unicorn 160 hadir diantara Unicorn 150 reguler dan CB Pemicu di Honda 150cc line-up, CBR150R menjadi motor utama dari kategori peralihan untuk varian motor asal Jepang ini. Unicorn akan bersaing ketat dengan Suzuki Gixxer dan Yamaha FZ Versi 2.0-L.

Tinggalkan Balasan