Beberapa Titik Pengalihan Lalin Hadapi Tahun Baru Di Jakarta

Beberapa Titik Pengalihan Lalin Hadapi Tahun Baru Di Jakarta

Berita Terkini Transportasi

Beberapa Titik Pengalihan Lalin Hadapi Tahun Baru Di Jakarta

MobilKomersial.com – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra mengatakan pihaknya akan menerjunkan 3.000 personel Polisi Lalu Lintas (Polantas) dalam pengamanan malam pergantian tahun 2018.

“Kalau kami khusus Lalu Lintas sendiri sekitar 2-3 ribuan akan kita turunkan,” kata Halim di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Beberapa Titik Di Jakarta

Di kutip dari Lensautama.com, Akan ada beberapa titik di wilayah Ibu kota yang akan dilakukan pengalihan arus pada malam pergantian tahun 2018 diantaranya Jalan Thamrin Jakarta Pusat dan Ancol Jakarta Utara, karena akan dilalui oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Ada beberapa titik, yang tiga titik ini yang besar pertama ada kegiatan nikah massal jam 8 sampai jam 10 di Thamrin dan kemudian juga akan dihadiri oleh gubernur dan juga di ancol. Nah itu akan kita lakukan pengalihan arus,” kata Halim.

Berjaga Di Kawasan

Lebih dalam, Halim juga mengaku sudah perintahkan jajarannya untuk berjaga di Kawasan Sudirman, Thamrin, dan Monumen Nasional (Monas) agar tak melewati Jalan tersebut.

“Kita sudah menempati beberapa petugas di jalan supaya tidak memasuki Jalan Sudirman atau Thamrin atau Di Monas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan