home Berita Terkini, Sports Achilles Sabet Banyak Juara Pada Final Super Drift 2017 di Jogjakarta

Achilles Sabet Banyak Juara Pada Final Super Drift 2017 di Jogjakarta

Jogjakarta, MobilKomersial.com – Suara khas deru mesin menjadi suara yang memenuhi Landasan Udara Gading Wonosari, Jogjakarta pada Minggu (4/12) kemarin. Beruntungnya, Jogja hari itu dilengkapi dengan langit cerah dan matahari yang cenderung terik. Salah satu porduk ban asal Indonesia, Achilles ikut mengiringi para pembalap bertarung di sirkuit balapan siap untuk mengantarkan pada podium teratas pada putaran Final Super Drift 2017.

Bersiap di garis start, Team Achilles melalui pembalap Amandio siap bersaing untuk mendapatkan podium teratas dengan penuh ambisi. Berjalan dengan menegangkan, kejar-kejaran Amandio dan Danny Ferdito berlangsung dengan sengit mendekati garis finish. Walaupun di kualifikasi Amandio hanya menduduki peringkat kelima dengan 87,50 poin.

Final Super Drift 2017
Final Super Drift 2017

Namun kepiawaian Amadio berbuah manis dan sekaligus meraih gelar juara Nasional Drifting tahun 2017. Mesin 4 silinder kembali membawanya meraih gelar juara secara beruntun mengalahkan pesaingnya yaitu Denny Ferdito dari Intersport GT Radial Drift Team yang harus rela menempati posisi runner up pada pertandingan kemarin.

“Saya bersyukur bisa menjadi juara pada final ini. Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung saya, khususnya Achilles. Dalam setiap pertandingan, saya selalu menggunakan Achilles 123S karena menurut saya, Achilles adalah ban yang mempuni untuk dipakai drifting. Menghasilkan respon baik ketika melakukan transisi halus dari sprint ke menikung,” kata Amandio mneyampaikannya dengan semangat.

Achilles Sabet Banyak Juara Pada Final Super Drift 2017
Achilles Sabet Banyak Juara Pada Final Super Drift 2017

Di posisi lainnya, Achilles tetap konsisten menunjukan kualitasnya dengan menyabet posisi ketiga dan keempat yang ditempati oleh Team Achilles juga, yakni Abdul Azis dan Rio SB.

Duel antara Rio SB dan M. Abdul Aziz memang berhasil dikuasai oleh Aziz dalam perebutan podium ketiga. Keduanya berhasil masuk babak semi final setelah mengungguli pesaing – pesaingnya. Tak kalah menegangkan, persaingan teman satu team ini berjalan cukup seru. Azis dan Rio kejar-kejaran untuk mendapatkan posisi ketiga dan keempat.

”Mobil sebenarnya tidak ada kendala kecuali di perebutan juara ketiga, tadi sempat menghajar mobil Aziz yang hampir melintir sehingga velg mobil patah dan tidak bisa lanjut,” ungkap Rio SB yang merebut juara empat.

Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity pun menyampaikan ucapan selamatnya kepada para pemenang, “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dari Team Achilles dan Pertamax Motorsport. Semoga gelar juara tahun ini dapat terus dipertahankan di tahun selanjutnya.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan