home Aftermarket, Berita Terkini Achilles Berikan penghargaan Para pemenang ETCC 2017

Achilles Berikan penghargaan Para pemenang ETCC 2017

Achilles Berikan penghargaan Para pemenang ETCC 2017

MobilKomersial.com – Putaran terakhir ETCC 2017 tahun ini telah selesai pada tanggal 26/11 kemarin. Sebagai apresiasi kepada para pemenang dan pembalap, malam apresiasi digelar pada Minggu (3/12) kemarin di TMII, Jakarta.

Selaku Sponsor

Selaku sponsor pada event tersebut, Achilles turut bangga memberikan anugrah penghargaan kepada para pemenang yang bertanding pada putaran di tahun ini. Menurut Arief selaku panitia, selain penyerahan para juara ETCC juga apresiasi khusus European Award 2017 di antaranya The Best Racing Team, Fastest Man of The Year, Grace Thanks Plague, Podium
Ceremony Seri 7 serta Lifetime Achievement Award.

Untuk kategori waktu tercepat selama balapan, diraih oleh Achmad Fadillah yang turun di kelas Pro 3000 dari Tim Jakarta Ban Motorsports (JBM). Dan Radityo Mahendra Hutomo dari Buminata Racing Team yang turun di kelas Master 2000. Dengan prestasinya ini kedua berhak atas piala dan uang tunai yang disediakan oleh pihak ETCC.

Sedangkan untuk juara umum kelas Pro 3000 diraih oleh Ahmad Fadillah dan runner up direbut Rudi SL yang kedua berasal dari tim yang sama yaitu Jakarta Ban Motorsport. Dan Pro 2000, Zarfan Rachmadi (JBM) serta runner up diraih oleh Denny Rommel dari Euroregister Motorsport.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Ahmad Sadewa selaku founder dari ETCC Indonesia ada kesempata kemarin, “Terimakasih kepada Achilles yang telah dua tahun mensponsori event kita sejak dua tahun terakhir ini. Apalagi untuk ATR-K Sport yang jadi favorite, performanya mantap” ungkapnya seraya mengacungkan jempol kepada para audiens yang hadir.

Ditempat terpisah, Katharine Wianna selaku Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan “Selamat untuk para pemenang di ETCC 2017. Semoga pencapaian yang didapat di tahun ini akan terus lebih ditingkatkan lagi ke depannya. Kami Achilles turut bangga atas catatan rekor waktu tercepat dari teman-teman pembalap. Semoga sukses terus untuk kita semua” Achilles Berikan penghargaan Para pemenang ETCC 2017

Tinggalkan Balasan