home Berita Terkini, Rekan Komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia Chapter Gorontalo Gelar Perayaan Pertamanya

Yamaha NMAX Club Indonesia Chapter Gorontalo Gelar Perayaan Pertamanya

Gorontalo, MobilKomersial.com – Kehadiran Yamaha NMAX sebagai skuter matik berbodi besar memang mampu menarik perhatian para pengguna roda dua di Indonesia. Oleh sebab itu, tidak lama setelah hadir di pasar Indonesia, hadir komunitas pencinta kendaraan yang tergabung dalam Yamaha NMAX Club Indonesia.

Walaupun masih baru berdiri YNCI Gorontalo Chapter yang diketuai oleh Tonny Junus sukses menggelar acara Anniversary-nya yang pertama pada tanggal 18 November bertempat di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo.

Kegiatan ini sukses digelar dengan mendapat support langsung oleh Walikota Gorontalo H. Marten Taha sekaligus sponsor utama dan dihadiri oleh beberapa klub motor yang tidak hanya di Gorontalo terutama dari luar seperti Manado, Tomohon, Kotamobagu dan tuan rumah sendiri.

Acara ulang tahun tersebut tidak hanya sekedar pesta perayaan saja. Mengambil tema “Bersaudara Walaupun Tidak Sedarah” acara diisi dengan beragam kegiatan diantaranya Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Rolling City, Ikrar YNCI sekaligus Pengukuhan Pengurus YNCI Chapter Gorontalo oleh Ketua Umum, Sambutan Walikota Gorontalo, Pemotongan Tumpeng dan acara Hiburan music DJ dan Dancer.

“Intinya, gelaran yang kami lakukan ini selain untuk memeringati keberadaan YNCI chapter Gorontalo, juga sebagai ajang memperpanjang tali silaturrahmi antar bikers penggemar Yamaha Nmax dan juga bikers menunggang motor selain Nmax, makanya konsep acara kami gelar agar dapat menghibur para bikers yang datang, kami berharap di tahun berikutnya kami dapat menggelar acara seperti ini yang tentunya lebih meriah,” Kata Ketua YNCI Gorontalo, Tonny Junus.

YNCI Gorontalo Chapter berharap kedepannya dapat terus melakukan kegiatan yang bernilai positif dari memulainya dengan memperkenalkan sejarah, budaya dan destinasi wisata di Indonesia. Acara ditutup dengan pembacaan doa serta pemotongan tumpeng dan penyerahan sertifikat penghargaan.

Tak hanya dihadiri oleh para anggota Komunitas Yamaha NMax sendiri, acara anniversary ini juga dihadiri oleh komunitas lain dari berbagai club motor lain. Selain itu, acara ini juga terbuka untuk umum, jadi siapa saja bias datang ke acara tersebut secara gratis.

Tinggalkan Balasan