home Berita Terkini, Video Video : Miniatur Bus Yang Menjadi Buruan Kolektor

Video : Miniatur Bus Yang Menjadi Buruan Kolektor

MobilKomersial.com – Miniatur bus memang memiliki penggemar sendiri,  terkadang yang membeli miniatur bus bukan hanya anak kecil saja. Kolektor juga memburu miniatur bus yang memiliki tingkat kemiripan dan memiliki ciri khas. Bagi kolektor, harga tidak menjadi urusan, rupa miniatur bus dan lengkungan detail menjadi hal utama yang di incar oleh mereka. Miniatur bus yang bisa berjalan pun juga menjadi pertimbangan untuk para kolektor. Berikut video bagaimana miniatur bus berjalan di jalanan menurun yang di produksi oleh Nomo Karoseri.

Miniatur Bus Buatan Nomo Karoseri , Produk Indonesia Asli

MobilKomersial.com —  Miniatur bus saat ini menjadi hobi di kalangan para penggemar bus, tak kenal umur bus miniatur di gemari dari segala umur baik anak kecil, remaja maupun dewasa. Bentuknya yang menyerupai bus aslinya menjadikan miniatur bus ini istimewa. Banyak kolektor yang membeli dengan mempertimbangkan skala dan kemiripan dengan bus aslinya.

“Kolektor itu orang yang pintar, mereka mau yang sama persis dan detail, harga tidak menjadi urusan” ujar Nomo pemilik dari Nomo Karoseri.

Nomo Karoseri adalah perusahaan mandiri yang didirikan oleh Nomo dengan bermodalkan pengalaman dan kecintaan terhadap bus. Berawal dari bekerja sebagai pekerja di bagian casis mobil besar, Nomo nekat keluar dari pekerjannya untuk mendirikan usaha sendiri. Usaha yang terbilang masih “gambling” dan belum besar, Nomo nekat mengadu nasibnya. “Hidup itu harus spekulasi, kalau mau berhasil” ujar pria yang tinggal di cikarang ini.

BACA LEBIH LANJUT >>>

 

Saling Keras Kepala, Dua Sopir Ini ‘Adu Banteng’ Truknya (Video)