home Berita Terkini, Truk, Video VIDEO : Hyundai XCIENT Jadi Penantang Baru Di Indonesia

VIDEO : Hyundai XCIENT Jadi Penantang Baru Di Indonesia

MobilKomersial.com – Setelah menjajal ketangguhan Hyundai Mighty, kali ini mobilkomersial.com juga merasakan sensasi Hyundai XCIENT. Tidak jauh berbeda dengan All New Mighty, trek yang digunakan juga jalanan aspal yang menurun dan menanjak. PT Hyundai Oto Komersial (HOKI) juga menyematkan tilt dan telescopic steering wheelpada truk asal Korea ini. XCIENT juga dilengkapi dengan Auto Cruise Control yang bekerja sejak kecepatan 45 km/jam.

Dengan bobot 9,2 ton, XCIENT bisa menampung berat kotor maksimum hingga 40 ton. Dibekali dengan mesin 10,000 cc, truk besar ini bisa mencapai tenaga maksimum 380ps/2,000rpm dan menghasilkan torsi maksimum 173kgm/ 1,200rpm. Selain itu XCIENT juga memiliki tangki solar luas yang bisa menampung hingga 400 liter.

Dump Truck akan menjadi pesaing baru di kalangan truck kategori 5 di Indonesia kami diberikan kesempatan untuk melakukan test drive Heavy Duty Dump Truck Hyundai XCIENT di proyek perumahan Citra Indah, Cileungsi, Jawa Barat.

Untuk mengetahui bagaimana rasanya mengendarai dan berada didalam Hyundai XCIENT ini bisa dilihat dalam video dibawah ini.


Test Drive Hyundai All New Mighty dengan Beban Muatan Overload

MobilKomersial.com – Hyundai XCIENT Dump Truck akan menjadi pesaing baru di kalangan truck kategori 5 di Indonesia dan sedangkan Hyundai Mighty akan bersaing di jajaran truk sedang. PT Hyundai Oto Komersial (HOKI) sedang menyiapkan armadanya untuk di jual ke pasar Indonesia. Kemarin (22/11), HOKI memberikan kesempatan kepada media untuk melakukan test drive dua produk truk terbaru mereka yaitu, Heavy Duty Dump Truck Hyundai XCIENT dan Light Duty Cargo Truck All New Hyundai Mighty yang berlokasi di proyek perumahan Citra Indah, Cileungsi, Jawa Barat. Baca selengkapnya >>>

Tinggalkan Balasan