home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mancanegara, Mobil Van All New VW Crafter Siap Diaspalkan di Amerika Serikat

Van All New VW Crafter Siap Diaspalkan di Amerika Serikat

Van All New VW Crafter Siap Diaspalkan di Amerika Serikat

MobilKomersial.com – Setelah resmi diluncurkan di Eropa, Volkswagen berencana meluncurkan kendaraan komersial ringan jenis van All New VW Crafter di Amerika Serikat.

Divisi Volkswagen Truck & Bus sebelumnya telah meluncurkan van ini di ajang Pameran Kendaraan Komersial IAA tahun lalu di Kota Hannover, Jerman, disusul dengan penjualan perdana van berpenggerak roda depan ini di awal 2017. Kini dengan tambahan tipe-tipe baru seperti tipe penggerak roda belakang, tipe penggerak semua roda (all wheel drive) dan tipe chassis cab, All New VW Crafter siap menyapa konsumen di AS untuk memompa angka penjualannya di pasar global.

69 Varian

Secara total, VW membuat 69 varian All New Crafter model panel van dan chassis cab untuk pasar Eropa saja yang mampu mengangkut muatan dengan volume mulai dari 9,3 meter kubik sampai 18,4 meter kubik.

Varian chassis cab

dipasarkan dalam dua pilihan panjang wheelbase dengan tiga varian panjang bodi kabinnya. Varian panjang total bodinya mulai dari 6,2 meter sampai 7,2 meter. Selain model-model untuk angkutan kargo, Volkswagen juga memasarkan sejumlah varian dan tipe All New Crafter untuk angkutan penumpang.

All New VW Crafter tipe penggerak roda belakang tersedia dalam pilihan gross vehicle weight (GVW) 3.500 kg dan 5.000 kg dan dalam waktu dekat akan dirilis varian baru dengan GVW 5.500 kg. Model dengan GVW 3.500 ton berpenggerak roda belakang hanya akan hadir dalam pilihan empat roda. Sementara, varian dengan GVW lebih besar hadir dalam varian enam roda berpenggerak roda belakang. VW masih akan merilis lagi varian All New Crafter penggerak roda belakang empat ban yang akan tampil lebih super, untuk memberi pilihan baru bagi konsumen.Van All New VW Crafter Siap Diaspalkan di Amerika Serikat

Tinggalkan Balasan