home Aftermarket, Berita Terkini Upgrade Audio Mobil, Mudah dan Efektif dengan Cello

Upgrade Audio Mobil, Mudah dan Efektif dengan Cello

Upgrade Audio Mobil, Mudah dan Efektif dengan Cello

Jakarta, MobilKomersial.com – Banyak orang merasa kurang sreg dengan audio bawaan produsen mobil sehingga kadang membutuhkan upgrade. Alasan itu cukup klasik namun kadang dilakukan tanpa menimbang dampaknya ketidaknyamanan dalam mobil.

Untuk itu urusan upgrade ini perlu dilakukan sesuai kebutuhan dan kenyamanan pemilik mobil. Karena itu, produk Cello Solution FIT tipe micro fullrange dengan ukuran mini dan langsung bisa di-connect-kan ke Head Unit mobil bawaan pabrik bisa menjadi alternative.

“Pola pasangnya plug & play. Karena kita sudah menyediakan songketnya”, kata Satrio Widjaja selaku R&D Cello Audio.

Tidak hanya mudah pemasangannya, produk metal dome diameter 1.5inch ini mempunyai sensitifitas tinggi. Sehingga cocok dipasangkan dengan speaker orisinil mobil yang umumnya mempunyai tingkat sensitifitas yang sama.

“Solution FIT sangat cocok digunakan sebagai opsi upgrade menggantikan tweeter orisinil mobil. Tanpa harus menambahkan perangkat lainnya”, terang Ronny Wihardja selaku Direktur Cello Audio.

Tidak hanya itu, fullrange Cello ini diklaim paling kecil ukurannya di Indonesia saat ini. Hal ini cukup membantu bagi user tidak menginginkan kondisi dashboard mobilnya dipenuhi dengan perangkat aksesoris custom lainnya.


Konsep 7S Audio Cello memberikan Kualitas Terbaik untuk Audio Mobil

Banyak audio mobil satandar yang kadang kurang memuaskan telinga pemilik mobil karena berbagai alasan. Karena itu audio dengan setingan yang pas belum tentu memuaskan karena komponen audio kurang menunjang hal tersebut. Untuk itu Mastekindo Trading kembali menawarkan upgrade audio Cello yang dirancang untuk memenuhi konsep 7S dengan harga terjangkau, berkualitas tinggi dan … Baca selengkapnya >>>

Tinggalkan Balasan