home Berita Terkini, Mancanegara, Truk Truk Mercedes-Benz Actros Jadi Specialis Pengantar Kargo

Truk Mercedes-Benz Actros Jadi Specialis Pengantar Kargo

MobilKomersial.com – Truk Mercedes-Benz Actros jadi specialis pengantar kargo. Keselamatan dan gaya adalah bagian dari daftar belanja Woodside Motorfreight saat perusahaan pengantar  kendaraan datang memilih armada baru untuk layanan ‘Spesialis’. Unit drawbar Mercedes-Benz Actros-nya yang menakjubkan pasti membuat pesaing iri.

Disediakan oleh Dealer Irlandia Utara MBNI Truck & Van, Actros 18-ton telah ditentukan dengan paket pilihan Packard Safety Pack, yang mencakup sistem Active Brake Assist 3, Proximity Control Assist and Roll Control Assist, serta kantung udara pengemudi.

“Beroperasi dengan keamanan maksimal selalu utama di pikiran kita,” kata Managing Director Tim Woodside. “Teknologi canggih pada kendaraan baru ini akan memberikan kontribusi besar terhadap pengurangan risiko kecelakaan. Ini menggaris bawahi komitmen kami terhadap perlindungan karyawan dan pengguna jalan lainnya, dan kargo berharga yang kami bawa. ”

Woodside Motorfreight adalah bagian dari Woodside Group, dan telah melayani industri motor sejak tahun 1972. Beroperasi dari kantor pusat di Ballynure, Co. Antrim, perusahaan ini bekerja di seluruh Inggris dan Irlandia.

Actros yang baru adalah model 1836 dengan kabin StreamSpace aerodinamis dan mesin straight-six 10.7 liter yang menghasilkan 265 kW (360 hp).

“Waktunya tepat untuk melihat lagi apa yang ditawarkan Mercedes-Benz,” lanjut Mr Woodside.

“The Actros terlihat sangat cerdas, yang penting mengingat kami membawa beberapa mobil paling bergengsi, sementara kami tahu dari pengalaman panjang bahwa kami dapat mengandalkan MBNI Truck & Van untuk menjaganya dengan baik.”

Baca Juga : Tingkatkan Efisiensi, Truk Mercedes Gunakan Ban Goodyear FuelMax

Truk baru ini merupakan subjek dari Kontrak Perbaikan dan Perawatan Mercedes-Benz lima tahun. “Seluruh paket mewakili nilai uang yang luar biasa,” Woodside mengkonfirmasi. “Perjanjian R & M tidak hanya dengan harga, namun Safety Pack juga sangat efektif – kami akan membayar lebih untuk kendaraan oleh produsen lain yang telah ditentukan pada tingkat yang sama.”

Dia menambahkan: “Kami tentu sangat senang dengan akuisisi terbaru kami. Actros sekarang menjadi kebanggaan armada. ”

Keselamatan yang Lebih Baik adalah satu dari tiga pilar Strategi RoadEfficiency Truk Mercedes-Benz, dan pelanggan untuk Safety Pack.

mercedes benz actros
Foto : Koleksi Mercedes-Benz Trucks

Meski kini digantikan oleh sistem Automatic Brake Assist 4 Mercedes-Benz yang menambahkan teknologi pengenalan pejalan kaki yang melintas, Active Brake Assist 3 masih belum memenuhi persyaratan Peraturan Keselamatan Umum yang tidak berlaku sampai 2018.

Kedua versi tersebut menggunakan radar untuk memantau benda bergerak dan stasioner di depan dan membunyikan peringatan yang terdengar saat potensi tabrakan dirasakan. Jika pengemudi tidak melakukan tindakan apapun, sistem akan menerapkan pengereman bertahap, dan akhirnya daya pengereman penuh, untuk mencegah kecelakaan, atau mengurangi secara dramatis efeknya.

Proximity Control Assist bekerja sama dengan cruise control, melakukan intervensi secara otomatis untuk membatasi kecepatan truk dan menjaga jarak yang aman dan jarak tempuh dari kendaraan di depan.

Sementara itu Roll Control Assist dirancang khusus melakukan peredam aktif yang dikendalikan secara elektronik yang selalu menyesuaikan kondisi jalan dan melawan kecenderungan rollover kendaraan dengan pusat gravitasi tinggi. Hal ini meningkatkan kualitas berkendara sekaligus meningkatkan keamanan.

Source : https://mhwmagazine.co.uk/

Tinggalkan Balasan