Suzuki Bike Meet 2017 Berlangsung Meriah Dan Pecah

Suzuki Bike Meet 2017 Berlangsung Meriah Dan Pecah

Berita Terkini Bisnis Motor Motor

Suzuki Bike Meet 2017 Berlangsung Meriah Dan Pecah.

Suzuki Bike Meet 2017 dilaksanakan di Cibodas, Jawa barat pada hari sabtu (25/11/2017). Tempat wisata tersebut menjadi tempat berkumpulnya para bikers pengguna Suzuki dari berbagai model.

“Tujuan dari acara ini murni sebagai tempat memberikan informasi selebar-lebarnya kepada para pecinta merek Suzuki. Dan alhamdulillah respon komunitas sangat luar biasa, bahkan target peserta sampai over,” terang Aris Indratmojo, Marketing Relations 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat press conference Suzuki Bike Meet.

kegiatan menarik

Berbagi kegiatan yang menghibur mulai dari kontes motor, kontes vest bikers, bazaar produk lomba antar komunitas, hingga pembagian doorprize menjadikan acara tersebut berlangsung cukup meriah.

Paling sedikit sekitar 1.700 bikers Suzuki dari Jabodetabek dan Jawa Barat bertemu di Cibodas menikmati berbagai acara yang disuguhkan pihak pelaksana. Dalam penyelenggaraan Suzuki Bike Meet Cibodas, Jawa Barat. peserta tidak hanya datang dari kalangan komunitas saja, tetapi juga Brand Ambassador Suzuki GSX-150, Hamish Daud.

Brand Ambassador Suzuki GSX-150

Seru banget rasanya bisa riding kesini. Awalnya dari Jakarta panas-panasan, sampai sini cuaca adem, bikin ngantuk,” ucap Hamish Daud dalam konfrensi press nya.

Hamish mengaku sangat senang bisa menjadi Brand Ambassador dari motor terbaru Suzuki ini.

“Saya sangat senang dengan Suzuki GSX, karena saya anggap ini motor masyarakat, dan satu lagi, motor ini menarik buat banyak orang di Indonesia,” tuturnya.

Kehadirannya menambah semarak Suzuki Bike Meet Cibodas. Apalagi dengan tak mengenal kata lelah meski habis touring, selebritis ini terus saja meladeni permintaan komunitas untuk berfoto bareng.

1 thought on “Suzuki Bike Meet 2017 Berlangsung Meriah Dan Pecah

Tinggalkan Balasan