home Berita Terkini, Sports Seri Terakhir Pagelaran IXOR, Rifat Sungkar Raih Podium Kedua

Seri Terakhir Pagelaran IXOR, Rifat Sungkar Raih Podium Kedua

Jakarta, MobilKomersial.com – Rifat Sungkar Raih Podium ke Dua Pada Pagelaran IXOR Seri Terakhir Jakarta, 20 November 2017- Pagelaran IXOR putaran terakhir tahun ini resmi berakhir pada Minggu (12/11) kemarin. Sebanyak 153 pembalap mengikuti pertandingan ini baik untuk mendulang point ataupun menaikan peringkat.

Dilangsungkan di Sirkuit Paramount Land, Serpong, para pembalap bukan hanya bersaing mengalahkan pembalap lainnya, namun juga bertanding menaklukan medan yang cukup menantang di hari itu. Cuaca terik dan debu yang melintas adalah medan yang harus ditaklukan oleh para pembalap.

Kelas Free for All (FFA) tetap menjadi sorotan penonton pada putaran kemarin. Sebanyak 20 pembalap harus menaklukan trek berkarakter high speed untuk bisa menempati podium.

Mendapatkan podium ketiga, Rifat Sungkar berhasil membuat permainan menjadi menegangkan. Dengan mengendarai mobil Dirt Buggy dan dilengkapi dengan ban Achilles seri Desert Hawk XMT 305/70 R17, Rifat memberikan perlawanan sengit dengan menempel ketat Douglas dari tim Jhonlin Racing Team.

Menyelesaikan putaran dengan total waktu 06:49.813 detik, Rifat berhasil menempati posisi ketiga pada putaran terakhir IXOR tahun 2017. Prestasi ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Tim Pertamax Motorsport dan Achilles. Sebagai produsen ban dalam negeri, Achilles membukti kan bahwa ban Achilles Desert Hawk XMT mempuni untuk menaklukan sirkuit gravel yang sulit untuk ditaklukan.

Desert Hawk XMT adalah series ban yang dikeluarkan Achilles yang memang di design khusus untuk menghasilkan performa yang mantap dan kemampuan bertahan dengan tangguh pada segala medan sehingga dapat memaksimalkan performa pada pertandingan.

Ahmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan, dukungannya kepada Rifat Sungkar pada tim Pertamax Motorsport ini, Pihak Achilles ingin menunjukkan pada masyarakat, khususnya pecinta olahraga offroad, bahwa Achilles mempunyai series ban yang memang di design khusus untuk medan offroad.

“Kami berterimakasih kepada Rifat Sungkar dan Pertamax Motorsport atas perjalanan yang kita lewati selama tahun 2017 ini. Semoga kedepannya kita dapat terus bersama-sama membangun potensi unggul produk buatan dalam negeri,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan