home Berita Terkini, Bus & Truk, Truk Sebanyak 200 Sopir Truk Dapat Potong Rambut Gratis Peringati Hari Kesehatan Nasional

Sebanyak 200 Sopir Truk Dapat Potong Rambut Gratis Peringati Hari Kesehatan Nasional

Jakarta, MobilKomersial.com – Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November 2017, PT Terminal Petikemas Surabaya memberi program kesehatan bagi 200 supir truk di Gate Export dan Gate Import di wilayah kerja anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero). Tujuan diadakan program ini adalah untuk memberikan informasi kepada mereka mengenai kondisi kesehatannya.

Dalam program tersebut, pengemudi trailer internal maupun eksternal mendapatkan tiga layanan kesehatan, termasuk pemeriksaan kesehatan. Selain itu, juga dilakukan sosialisasi K3 terhadap pengemudi guna memberikan dan meningkatkan kesadaran. Hal ini sejalan dengan penerapan serta peraturan K3 yang mengkampanyekan program dari DP World “Be Smart Do Your Part” dan program safety November month.

Nah, momen serunya dalam Kegiatan untuk sopir truk ini ditutup dengan acara potong rambut gratis.

Menurut Sekretaris Perusahaan PT TPS, Muchammad Solech, alasannya menggelar potong rambut karena para pengemudi tidak mempunyai kesempatan untuk merapikan penampilan.

“Potong rambut gratis ini adalah inovasi baru dalam memberikan perhatian terhadap mereka. Semoga dengan kegiatan ini, para pengemudi trailer bisa meminimalisir kecelakaan dengan mengetahui kondisi mereka” tutur Sekretaris Perusahaan PT TPS Muchammad Solech dalam siaran pers, Rabu (15/11/2017).

Antusias para pengemudi terhadap kegiatan ini sangat bagus. Mereka sangat senang karena perusahaan memperhatikan kesehatan tubuh demi meminimalisasi penyakit yang mungkin akan menyebar dan mengganggu aktivitas mengemudi.

 

Tinggalkan Balasan