home Berita Terkini, Sports Reindy Riupassa Sabet Gelar Fastest of the Day Pada Sentul Drag Race 2017

Reindy Riupassa Sabet Gelar Fastest of the Day Pada Sentul Drag Race 2017

Reindy Riupassa Sabet Gelar Fastest of the Day Pada Sentul Drag Race 2017

Ajang Sentul Drag Race 2017 Seri 3 kembali digelar dengan sukses. Dalam ajang drag race bergengsi ini, Achilles kembali mendukung tim andalannya, Putra Rafflesia Prodrag Team Achilles dengan pembalap andalanya Reindy Riupassa yang turun di kelas FFA (Free For All).

Pada seri ketiga kali ini Reindy Riupassa kembali mengendarai Mitsubishi Evo II berwarna kuning dengan corak kartun Minions bertenaga 630 whp. Untuk menyalurkan tenaga mesin yang sangat besar tersebut, Reindy mengandalkan ban Achilles ATR-K Sport 245/45 R17. Reindy sangat percaya diri terhadap kemampuan grip ban ATR-K Sport. Ia yakin bahwa ban produksi PT Multistrada Arah Sarana Tbk. tersebut dapat menyalurkan secara maksimal tenaga mobilnya yang sangat besar ke permukaan aspal dengan sempurna.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berlangsung dengan cukup menegangkan. Pada heat 1, Reindy berhasil unggul dibanding rival-rivalnya, yaitu dengan catatan waktu 10.836 detik. Dengan catatan waktu tersebut Reindy berhasil menempati posisi pertama pada heat 1. Di posisi kedua menempel ketat, rekan satu timnya. WillySuliawan dengan berhasil mencatat waktu 11.077 detik.
Melanjutkan pada heat 2, pertandingan bertambah seru. Namun sayangnya Reindy melakukan sedikit kesalahan. Ia memacu mobilnya sebelum lampu menyala hijau atau biasa disebut dengan jump start.

Akibat kesalahan tersebut Reindy gagal meraih menempati posisi pertama. Sehingga posisi pertama pada heat 2, berhasil diduduki oleh Willy Suliawan. Walaupun gagal untuk menempati posisi pertama, Reindy Riupassa kembali meraih gelar Fastest of the Day pada seri kali ini. Ia berhasil merebut gelar bergengsi tersebut setelah mencatatkan waktu 10.836
detik pada heat 1. Dengan tambahan gelar Fastest of the Day pada seri kali ini, Reindy berhasil mencetak hattrick. Karena ia berhasil merebut gelar serupa secara beruntun pada dua seri sebelumnya.

Melihat pada dua seri sebelumnya, Reindy setia menggunakan ban Achilles ATR-K Sport walaupun seluruh rivalnya menggunakan ban slick. Hal ini merupakan pembuktian kualitas ban Achilles ATR-K Sport memiliki kemampuan grip yang sangat baik. Sehingga mampu membawa pembalap terbaik untuk meraih gelar juara.

Kesuksesan Reindy dan Willy pun disampaikan oleh Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk, “Selamat kepada Reindy karena berhasil menyabet posisi pertama pada heat satu dengan rekor waktu 10.836 detik. Menjadi kebanggan bagi kami juga atas gelar Fastest of the Day pada seri kali ini, dan juga selamat untuk Willy yang berhasil meraih posisi pertama pada heat kedua. Ini merupakan pembuktiaan pada kita semua bahwa Achilles ATR-K Sport memiliki kemampuan yang sangat baik untuk mendukung pembalap sehingga mampu
mengantarkan mereka pada posisi unggul dengan kecepatannya”

Dukungan Achilles

Reindy Riupassa pun menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan Achilles pada karirnya, “Terimakasih Achilles atas dukungannya untuk menjadi saksi pada perjalanan karir saya. Perlu saya akui bahwa grip yang bagus pada Achilles ATR-K Sport membuat kontak antara ban dengan medan menjadi maksimal. Sistem penggerak pada all wheel drive membuat performa semakin mantap sehingga memaksimalkan saya untuk berakselerasi” ungkapnya.

Sekali lagi, selamat untuk Reindy dan Willy! Semoga kita akan sama-sama mampu mengharumkan produk lokal kebanggaan bangsa!”

Reindy Riupassa Sabet Gelar Fastest of the Day Pada Sentul Drag Race 2017
Reindy Riupassa Sabet Gelar Fastest of the Day Pada Sentul Drag Race 2017

Tinggalkan Balasan