home Berita Terkini, Rekan Komunitas Rayakan Hari Jadi Ke-6, Byonic Gorontalo Undang Seluruh Komunitas Motor di Gorontalo

Rayakan Hari Jadi Ke-6, Byonic Gorontalo Undang Seluruh Komunitas Motor di Gorontalo

Rayakan Hari Jadi Ke-6, Byonic Gorontalo Undang Seluruh Komunitas Motor di Gorontalo

Gorontalo, MobilKomersial.com – Melihat kesuksesan dari acara-acara anniversary Byonic Gorontalo sebelumnya, di tahun keenam, komunitas motor yang bernaung di pusat kota Gorontalo ini membuat acara yang jauh lebih meriah pada 21 Oktober 2017. Kemeriahan acara perayaan anniversary BYONIC Gorontalo ini juga bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antar sesama pengguna motor roda dua.

Mengambil tempat di Lapangan Padebuolo Kota Gorontalo, “Kami mengadakan 6th Anniversary Byonic Gorontalo dengan tema “Kami Byonic Kami Pelopor Persaudaraan”, tulis perwakilan Byonic Gorontalo. Keseruan acara juga karena dihadiri langsung oleh Ketua Umum Byonic Pusat Bang Edward Rahman yang dijemput langsung di Bandara Djalaludin Gorontalo.

Byonic Gorontalo Rayakan HUT ke-6
Byonic Gorontalo Rayakan HUT ke-6

Lebih spesifik dalam capaian acara, “Tujuan dari acara ini yaitu mempersatukan All Bikers di wilayah Gorontalo dan All Bikers Byson dan Byonic se-Indonesia serta memotivasi dan mengarahkan jiwa para pencinta otomotif khususnya para member Byonic Gorontalo yang nantinya memunculkan jiwa-jiwa pelopor yang kreatif dan inovatif,” tambahnya.

Berbagai acara menarik

Acara diisi dengan berbagai kegiatan menarik, dimulai dengan sambutan beberapa pihak diantaranya yang membuka acara Kepala Dinas Dispora Kota Gorontalo Bapak Irwan Hamzah dan Pihak IMI Gorontalo Bapak Ridwan Bobihu, dilanjutkan dengan Rolling Thunder, Sosialisasi saferty riding yang disampaikan dari pihak Satlantas Polres Gorontalo Kota, aksi DJ, Modern dancer, dan live music reggae. Puncak acara diisi dengan Perayaan tiup lilin dan penyerahan piagam pada tamu yang hadir.

39 Member

Komunitas yang telah memiliki 39 member ini berharap dengan perayaan anniversary yang ke-6 ini kedepan nya akan semakin solid dan kompak dan berharap kedepannya semua bikers dari berbagai Komunitas motor akan saling mengenal satu sama lain, dan bisa terus menjalin persaudaraan juga terus melakukan kegiatan positif, Ungkap Bro Fandy Rifandi sebagai ketua BYONIC Gorontalo.

Ketua BYONIC Gorontalo, Bro Fandy Rifandi juga mengatakan banyak-banyak berterimakasih kepada rekan – rekan komunitas motor yang telah hadir di acara anniversary ini dan tak lupa kepada media sponsor yang telah mendukung acara ini antaranya PT. HM Sampoerna (U-mlid), Yamaha Gorontalo, YRFI Gorontalo, PT Sosro, Top Coffe, PT Kalbe Farma, PT Wings Food, Magnum Café, Homey Café, Rumah Pernik, PMI Prov. Gorontalo, PPDI Prov Gorontalo, Pemkot Gorontalo, Polres Gorontalo Kota, dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gorontalo serta Asosiasi Bikers Gorontalo (ABG).

 

Javaradist Rayakan Anniversary Yang ke-6 Di Puncak Bogor

Tinggalkan Balasan