home Berita Terkini, Rekan Komunitas Peringati Sumpah Pemuda, YRFI Gorontalo Adakan Turing Nasionalisme

Peringati Sumpah Pemuda, YRFI Gorontalo Adakan Turing Nasionalisme

Gorontalo, MobilKomersial.com – Peringatan Sumpah Pemuda merupakan bukti otentik bahwa pada tanggal 28 Oktober 1928 Bangsa Indonesia memberikan sumpah setia untuk menyatukan Indonesia. Oleh karena itu seharusnya seluruh rakyat Indonesia memperingati momentum 28 Oktober sebagai hari lahirnya bangsa Indonesia.

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Gorontalo sebagai komunitas yang didominasi oleh pemuda-pemuda Indonesia tidak melewatkan momentum tersebut untuk melaksanakan kegiatan positif. Dengan dukungan penuh dari semua member yang aktif tersebut, YRFI Gorontalo memperingati hari Sumpah Pemuda dengan mengadakan Touring bertajuk “Touring Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda”.

Kegiatan Touring Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ini dilaksanakan pada hari Jumat 27 Oktober 2017 sampai Minggu 29 Oktober 2017. Touring sumpah pemuda kali ini mengunjungi beberapa daerah di Sulawesi Utara antara lain Manado, Tomohon, Tondano, kemudian Kotamobagu dan kembali lagi ke Gorontalo.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini semangat para pemuda Indonesia khususnya anggota dari YRFI Gorontalo tetap membara dan nasionalisme Berbangsa satu, bertanah air satu, dan berbahasa satu, SATU INDONESIA tetap melekat walaupun Negara kita sedang panas dengan berbagai isu politik,” jelas Bro Hamzah Hako, Gubernur YRFI Gorontalo.

One thought on “Peringati Sumpah Pemuda, YRFI Gorontalo Adakan Turing Nasionalisme

Tinggalkan Balasan