home Berita Terkini, Rekan Komunitas Menghindari Kepunahan, Karismania Tetap Eksis dengan Melakukan KKN Secara Rutin Tiap Tahunnya

Menghindari Kepunahan, Karismania Tetap Eksis dengan Melakukan KKN Secara Rutin Tiap Tahunnya

Menghindari Kepunahan, Karismania Tetap Eksis dengan Melakukan KKN Secara Rutin Tiap Tahunnya

Jakarta, MobilKomersial.com – Para Karismania pecinta dan pengguna sepeda motor Honda Karisma yang tergabung dalam wadah indukan Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) akan menggelar acara Kenduri Karisma Nasional (KKN) ke 13 yang acaranya akan diadakan di Pantai Kartini Jepara Jawa Tengah pada 2 Desember 2017 mendatang.

Jepara Karisma Riders (Jekers) selaku tuan rumah acara hajatan sekali ini bersama teman-teman Karismania dari HKCI Regional Jateng-DIY akan menyambut kedatangan teman-teman HKCI yang berasal dari seluruh indonesia.

Sebelumnya KKN sudah diselenggarakan diberbagai kota, berikut data tuan rumah KKN HKCI:
1. KaFC Jakarta, 2005
2. Bekakak Bekasi, 2006
3. SKC Solo, 2007
4. Bekakak Bekasi, 2008
5. HKC Cilegon Banten, 2010
6. KHAT Bandung, 2010
7. KARYOTO Jogja, 2011
8 .KAK Subang, 2012
9. KaFC Jakarta, 2013
10. KHAT Bandung, 2014
11. HKC Bogor, 2015
12. KHAT Cirebon, 2016

Tujuan diadakannya acara Kenduri Karisma Nasional (KKN) HKCI adalah ajang silaturahmi mengumpulkan komunitas Honda Karisma se-Indonesia, agar bisa bertatap muka antar sesama Pria dan Wanita BerKARISMA.

Yukk Gaeesss catat tanggalnya dan hadiri acaranya, agar kalian bisa silaturahmi sesama pecinta dan pengguna Honda Karisma.

Karisma Sampai Mati, Dan Lestarikan Karisma Dari Kepunahan

Sumber : karismafansclub.or.id


Peringati Sumpah Pemuda, YRFI Gorontalo Adakan Turing Nasionalisme

Peringatan Sumpah Pemuda merupakan bukti otentik bahwa pada tanggal 28 Oktober 1928 Bangsa Indonesia memberikan sumpah setia untuk menyatukan Indonesia. Oleh karena itu seharusnya seluruh rakyat Indonesia memperingati momentum 28 Oktober sebagai hari lahirnya bangsa Indonesia. Baca selengkapnya >>>

Tinggalkan Balasan