home Berita Terkini, Rekan Komunitas Bentley Drivers Club Indonesia Bisa Jadi Tempat Membangun Jaringan Bisnis Bagi Membernya

Bentley Drivers Club Indonesia Bisa Jadi Tempat Membangun Jaringan Bisnis Bagi Membernya

Bentley Drivers Club Indonesia Bisa Jadi Tempat Membangun Jaringan Bisnis Bagi Membernya

Jakarta, MobilKomersial.com — Bentley Drivers Club Indonesia (BDCI), sebuah komunitas pemilik mobil premium Bentley di Indonesia, melakukan pertemuan hangat dengan para member nasional pada Sabtu, (4/11)  kemarin, di Jakarta. Pertemuan priodik ini dilakukan sebagai salah satu dari pertemuan rutin komunitas Bentley di Indonesia, sekaligus dalam kaitan pembahasan rencana kegiatan keorganisasian.

Ketua Regional BDCI

Bertempat di Bistro Baron di Plaza Indonesia, hadir pada kesempatan tersebut Ketua Regional BDCI Stanley Setia Atmadja, jajaran pengurus BDCI, petinggi Bentley Indonesia,  Brand Director Dhani Yahya dan COO Roland Staehler. Seperti biasa pertemuan member BDCI berlangsung dalam suasana eksklusif yang merepresentasikan kelas Bentley sebagai kendaraan premium.

Bentley Drivers Club Indonesia Bisa Jadi Tempat Membangun Jaringan Bisnis Bagi Membernya

Bangga Akan Solidaritas Member

Dalam kesempatan pertemuan tersebut Roland menyampaikan rasa bangga dan salut atas soliditas member BDCI. “Kami sangat terkesan melihat pertemuan member Bentley Drivers Club Indonesia. Penting bagi kami untuk terus menjalin kedekatan dengan organisasi dan member. Member BDCI adalah representasi dari merek kami,” kata Roland dalam sambutan di kegiatan yang ikut dihadiri Senior Vice President Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama.

Para Pemilik Bentley

Ditambahkannya, BDCI dibentuk untuk mempertemukan para pemilik Bentley di Tanah Air yang kemudian bisa bersinergi dengan para pemilik Bentley global yang tergabung dalam Bentley Drivers Club. Keorganisasian ini juga bisa memberi manfaat kepada setiap member yang ingin menjalin hubungan sosial dan membangun jaringan bisnis di antara member.

Komunitas Aktif

BDCI sendiri merupakan komunitas aktif yang memiliki agenda kegiatan rutin di sepanjang tahun. Stanley yang memimpin BDCI merupakan tokoh pebisnis sukses yang juga dikenal sebagai pecinta kendaraan klasik. Karena itu bukan sebuah hal baru jika BDCI telah menjadi komunitas otomotif yang dinamis dan bisa memberi kontribusi pada pembangunan bangsa.

Power Meeting

Dalam kegiatan tahunannya, BDCI melakukan serangkaian acara priodik, seperti Power Meeting, Annual Gala, Driving Experiences, dan Charity Activities. Di samping itu anggota komunitas juga bisa terlibat pada beberapa kegiatan global bersama Bentley Drivers Club. Bentley Indonesia sebagai bagian yang tidak terlepaskan dari BDCI memberi dukungan penuh dengan manfaat tinggi bagi setiap anggota BDCI.

 

 

“Karena Dia Kita Bahagia” Jadi Tema FamGath TACI Bekasi Patriot

2 thoughts on “Bentley Drivers Club Indonesia Bisa Jadi Tempat Membangun Jaringan Bisnis Bagi Membernya

Tinggalkan Balasan