home Berita Terkini, Bus & Truk, Mancanegara, Teknologi Mack Truck Kenalkan Kursi Pengemudi Desain Baru untuk Truk Seri LR

Mack Truck Kenalkan Kursi Pengemudi Desain Baru untuk Truk Seri LR

Mack Truck Kenalkan Kursi Pengemudi Desain Baru untuk Truk Seri LR.

MobilKomersial.com – Pabrikan truk Amerika, Mack Trucks, memperkenalkan kursi baru yang didesain bisa multi posisi. Kursi ini dipasang pada truk Mack LR model yang diklaim mampu memberikan kenyamanan lebih dan desain yang ergonomis untuk tubuh.

Dengan kursi ini, pengemudi truk Mack LR bisa duduk dan berdiri dengan mudah dan tetap nyaman. Kursi dengan desain terbaru di truk Mack LR ini diluncurkan di ajang Canadian Waste & Recycling Expo yang berlangsung di Niagara Fals, Ontario, Kanada.

Kursi ini dikembangkan oleh Sears Seating dan dirancang khusus untuk truk Mack LR. “Kami bekerja sama dengan Sears Seating untuk menawarkan pengalaman mengemudi yang lebih nyaman bagi pengemudi truk Mack LR,” kata Curtis Dowart, Manajer Produksi Mack.

Produktivitas lebih baik

Dia menjelaskan, kursi desain baru ini akan memberikan produktivitas yang lebih baik bagi pengemudi karena memberikan kelekuasaan kepada pengemudi saat mengoperasikan setir dan joystick controls. Truk Mack LR merupakan truk setir kanan yang bisa dioperasikan untuk beragam aplikasi, mulai dari truk truk bandara, sampai truk angkutan sampah dengan kemampuan manuver yang mudah dan cepat.

Desain Kabin Yang Rendah

Ciri khas truk ini adalah desain kabinnya yang rendah. Truk Mack LR dengan kursi desain baru ini akan mulai dipasarkan awal tahun depan. Truk ini dibekali mesin diesel MP7 11 liter dengan tenaga maksimum 355 horse power dengan transmisi otomatis lima dan enam percepatan dari Allison.

Mack Truck Kenalkan Kursi Pengemudi Desain Baru untuk Truk Seri LR
Mack Truck Kenalkan Kursi Pengemudi Desain Baru untuk Truk Seri LR ( https://www.macktrucks.com/trucks/lr-series/specs/ )

 

Bus Gandeng Baru Untuk Kota Istanbul

Penulis: Ariefandi

One thought on “Mack Truck Kenalkan Kursi Pengemudi Desain Baru untuk Truk Seri LR

Tinggalkan Balasan